PASOLAHRAGA

Manuel Benson Dipinjam Hull City dari Burnley

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Hull City dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pinjaman secara lisan dengan penyerang Burnley, Manuel Benson, untuk sisa musim 2023-2024.

Pemain 26 tahun itu adalah salah rekrutan pertama Vincent Kompany di Turf Moor pada musim panas 2022. Dia bergabung dengan klub dari Liga Pro Belgia, Royal Antwerp dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Meski tidak selalu tampil di starting XI, Benson membantu Clarets meraih gelar Championship musim lalu, mencetak 11 gol dan memberikan tiga assist dalam 33 penampilan divisi kedua.

Waktu bermain menjadi kendala Benson di Burnley musim ini, di samping cedera yang dia alami pada September 2023 lalu. Dia hanya mencatatkan empat pertandingan sejak Burnley promosi ke Liga Inggris.

“Hull sedang bersiap untuk merekrut Benson dari Burnley pada tahap pembukaan Tahun Baru dan saat ini memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya,” demikian laporan Hull Daily Mail yang dikutip Sports Mole pada Selasa (2/1).

Laporan itu menambahkan bahwa The Tigers dan The Clarets telah menyepakati secara lisan kepindahan Benson secara pinjaman hingga akhir musim ini, guna memberikan kesempatan Benson tampil reguler.

Diketahui, di bawah kepemimpinan pemilik asal Turki, Acun Ilicali, Hull menargetkan kembali ke Liga Inggris melalui babak playoff. Klub Humberside saat ini berada di urutan keenam klasemen Championship.

pri

Recent Posts

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

17 menit ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

1 jam ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

2 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

3 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

4 jam ago

Satu Tahun Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Angkut 5,8 Juta Penumpang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat pencapaian signifikan dengan mengangkut 5,8…

4 jam ago