PASOLAHRAGA

West Ham United Ditahan Imbang oleh Brighton and Hove Albion di Stadion London

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — West Ham United gagal meraih kemenangan keempat berturut-turut di Liga Primer Inggris setelah ditahan imbang 0-0 oleh Brighton and Hove Albion di Stadion London pada Rabu (3/1/2024) dini hari WIB. The Hammers boleh dibilang beruntung menyelesaikan laga dengan satu poin karena terus diserang pada pengujung babak kedua.

Brighton seharusnya melampaui West Ham dan menduduki peringkat keenam jika menang. Namun peluangnya sangat kecil di Stadion London jika masing-masing meraih satu poin dan itu yang terjadi.

Pascal Gross seharusnya membawa Brighton unggul sesaat sebelum turun minum tetapi sundulannya berhasil diselamatkan oleh Alphonse Areola sementara Adam Lallana nyaris mencetak gol penentu kemenangan.

Pablo Fornals seharusnya bisa tampil lebih baik bagi tuan rumah setelah turun minum dan tendangan Tomas Soucek juga melebar.

Pada akhirnya West Ham harus puas dengan hasil imbang yang membuat mereka tetap berada di peringkat keenam dengan 34 poin dari 20 pertandingan. The Hammers mencatatkan empat pertandingan beruntun tanpa kebobolan.

Di sisi lain, ini clean sheet pertama Brighton pada musim ini di liga. Tambahan satu angka membuat Brighton menggusur Manchester United ke peringkat delapan. Brighton mengoleksi nilai 31, sama dengan United, tapi unggul selisih gol atas Setan Merah sehingga berhak menempati posisi tujuh klasemen.

pri

Recent Posts

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

49 menit ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

1 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

2 jam ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

2 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

3 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

3 jam ago