PASOLAHRAGA

Kondisi Pemain Persib Puaskan Bojan Hodak

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Para pemain Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Persib, Kota Bandung, pada Rabu (10/1/2024). Ini merupakan latihan perdana setelah diliburkan beberapa pekan.

Pelatih Bojan Hodak pun mengungkap rasa senangnya setelah tim kembali berlatih. Apalagi pemain dalam kondisi fisik yang baik. Bobot para pemain juga tidak bermasalah.

“Tidak ada, tidak ada yang kelebihan berat badan. Semuanya bagus,” kata Bojan Hodak.

Soal stamina para pemain, meski secara umum kondisinya bagus, ia mengakui ada penurunan. Namun hal itu bukan masalah.

Sebab para pemain diberi jatah libur cukup lama. Sehingga, otomatis kondisi fisik mereka akan menurun meski selama libur pemain tetap berlatih mandiri.

Namun, kondisi yang ada tergolong maksimal. Sehingga, secepatnya ia akan memberikan porsi latihan maksimal untuk anak asuhnya dan mereka akan bisa melahapnya.

“Itu normal setelah libur ada penurunan tapi yang terpenting tidak ada yang kelebihan berat badan jadi kami bisa memulai latihan dengan maksimal. Mungkin dalam 2-3 hari ke depan latihan akan berat tapi saya rasa semua bisa mengatasinya,” jelasnya.

Dalam latihan perdana ini, Bojan Hodak mengaku tidak memberikan materi latihan berat. LIa justru ingin memberikan porsi latihan secara bertahap.

Ia pun tidak mempermasalahkan absennya David da Silva dan Nick Kuipers. Keduanya diketahui punya masalah berbeda sehingga izin tidak bergabung latihan.

“Semuanya oke, kecuali David dan Nick. David sedang terkena flu dan Nick dalam kondisi yang kurang baik sehingga baru besok akan memulai latihan. Sedangkan untuk yang lainnya baik-baik saja,” tuturnya.

“Tadi hanya sesi latihan ringan karena saya kurang tahu berapa pemain yang baru tiba tadi malam. Jadi saya tidak ingin langsung memberi latihan berat karena bisa membuat mereka cedera. Kami masih punya banyak waktu untuk menghadapi Persis Solo,” papar Bojan Hodak. (ars)

Aris

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

13 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

14 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

15 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

16 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

17 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

18 jam ago