HEADLINE

Nobar Debat Capres Digelar di Kota Bandung oleh Pendukung Masing-masing

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sejumlah pendukung dan simpatisan calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menggelar acara nonton bareng debat capres di Kantor Sekretariat Partai Nasdem, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

“Debat terakhir ini sangat menentukan bagi para pemilih yang belum menentukan pilihannya. Dalam pemaparan debat tadi, Anies Baswedan tampil menguasai tema dan yakin dapat dukungan dari para pemilih yang masih bimbang,” kata Deputi Data Pemilih Timnas AMIN, Saan Mustofa.

Acara nonton bareng juga dilakukan oleh TIM TKD Prabowo-Gibran di Jalan Riau, Kota Bandung. Dengan berbagai macam atribut, para relawan ini memberikan semangat kepada Prabowo Subianto saat menyampaikan visi misi.

“Saya rela berpakain unik seperti ini untuk menarik perhatian publik. Saya terus blusukan ke setiap jalan mengsosialisasikan Prabowo-Gibran agar menang Pilpres tahun ini,” kata salah Relawan Prabowo-Gibran, Adi.

Tak kalah dengan pendukung nomor urut 01 dan 02, puluhan pendukung calon presiden nomor urut 03 menggelar acara nonton bareng. Mereka menggelar nobar di Kantor Sekretariat PDI Perjuangan di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

Pra pendukung yang mayoritas Emak-emak serta kaula muda ini memberikan dukungan bagi Ganjar pranowo yang tampil di debat pamungkas.

“Penampilan Ganjar dengan tema pendidikan, kesehatan di debat terakhir ini sangat menguasai. Pengalaman Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah bisa diimplikasikan ke nasional, jika Ganjar terpilih sebagai presiden,” kata Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Daerah Jabar, Ono Surono.

Dengan berakhirnya sesi debat calon presiden dan wakil presiden yang telah digelar selama 5 kali oleh KPU, diharapkan masyarakat bisa memilih capres sesuai hati nuraninya. (uby)

Uby

Recent Posts

Ledia Hanifa: Kenaikan Biaya UKT Sebagai Langkah Sembrono, Tidak Solutif dan Tidak Nyambung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Melihat keluhan dan penolakan atas kenaikan biaya UKT di berbagai kampus negeri…

8 menit ago

Persib Dipastikan Tampil di Final Liga 1

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung melenggang ke final Liga 1 2023/2024. Kepastian itu didapatkan setelah…

16 menit ago

Cegah Pengangguran Karena Lonjakan Penduduk Paska Lebaran, DPRD Kota Bekasi Minta Pemkot Mendata Penduduk Baru

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Moment mudik Lebaran 2024 memang sudah berakhir. Namun, permasalah kependudukan biasanya terjadi…

4 jam ago

Seminar Nasional Hima Pendidikan Biologi FKIP Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Himpunan mahasiswa Pendidikan biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasundan (Hima…

6 jam ago

Marak Aksi Tawuaran Antar Remaja, DPRD Kota Bekasi Beri Perhatian

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kenakalan remaja di Kota Bekasi sudah masuk kategori darurat, jadi bom waktu…

6 jam ago

Rektor Unpas Ingin Lulusan Miliki Sertifikasi Kompetensi

*)Sebanyak 1241 Mahasiswa Unpas Dilantik Menjadi Sarjana BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM –  Rektor Universitas Pasundan (Unpas) Prof.…

7 jam ago