HEADLINE

Pangeran Harry Kembali ke Inggris Setalah Tahu Raja Charles Kanker

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMSetelah mengetahui jika sang ayah Raja Charles didiagnosis menderita kanker,Pangeran Harry bersiap untuk terbang kembali ke Inggris. Ia dijadwalkan tiba di Inggris hari in, Selasa (6/2/2024).

Seperti dikutip Pasjabar dari mirror.co.uk, Duke of Sussex itu sudah terlihat di LAX, saat ia bersiap untuk terbang kembali ke Inggris untuk menemui ayahnya Raja Charles yang didiagnosis menderita kanker.

Sejauh ini, hubungan Harry dengan William dan Charles memang tidak terlalu baik bahkan secara terbuka berada dalam ketegangan. Hal itu terjadi sejak dia dan Meghan Markle meninggalkan keluarga kerajaan, dan dia melakukan serangkaian wawancara eksplosif, dan merilis memoarnya, Spare.

Sementara itu, Pangeran William akan mengambil alih tanggung jawab ayahnya setelah sang raja mendapat diagnosis kanker yang mengejutkan.

Raja Charles tadi malam memberi tahu dunia bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker. Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham, setelah menjalani tes, dikatakan bahwa “suatu bentuk kanker” ditemukan. Yang Mulia belum merinci jenis kanker apa yang dimaksud, namun diketahui bahwa kanker tersebut bukan kanker prostat.

Banyak anggota keluarga kerajaan yang mendukung raja dan mengambil tindakan karena Charles telah disarankan untuk “menunda tugas-tugas yang berhubungan dengan publik”. Dia akan tetap menjalankan urusan negara dan urusan resmi dan Ratu Camilla akan melanjutkan tugas publiknya sementara suaminya menjalani perawatan kanker, Istana telah mengonfirmasi.

Dalam beberapa catatan beberapa anggota keluarga kerjaan Inggris yang mengidap kanker Keluarga mulai dari George IV hingga Ibu Suri. (*/tie)

 

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

11 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

12 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

13 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

14 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

15 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

16 jam ago