HEADLINE

Pemain Naturalisasi Persib Ini Antusias Ikut Pemilu, Ini Pilihannya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPemain naturaliasi yang menjadi salah satu skuad Persib, Marc Klok antusias mengikuti pemilu untuk kali pertamanya.

Seperti dikutip Pasjabar dari laman resmi Persib Bandung, ia berencana akan menggunakan hak pilihnya di Kota Bandung pada Pemilu 2024. Meskipun ber-KTP Bali, dia berharap bisa memilih di Bandung pada pemilu pertamanya sebagai warga negara Indonesia, 14 Februari 2024 mendatang.

Gelandang bernomor punggung 23 tersebut mengaku punya banyak harapan terhadap pemimpin baru Indonesia. Dia berharap, Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Bagi saya yang terpenting adalah Indonesia saat ini sedang dalam proses meningkat dan semuanya semakin membaik. Dari ekonomi, lalu sepakbola juga menjadi lebih bagus,” kata Klok di Stadion PERSIB, Senin (12/2/2024).

Klok mengaku siapapun yang terpilih bisa memberikan yang terbaik buat negara Indonesia. “Yang penting Indonesia semakin bagus. Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat mengenai apa harapan mereka, tapi cuma saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara,” katanya. (*/tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Prodi Fotografi Unpas Jelajahi Destinasi Unik di Sumedang dan Majalengka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program Studi Fotografi Universitas Pasundan atau Unpas kembali mengadakan kegiatan tracking poin…

43 menit ago

Perapihan Kabel Udara Capai 42 Titik Ruas Jalan Kota Bandung Sepanjang 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung terus melakukan upaya merapikan kabel…

2 jam ago

Firasat Dimas Drajad Mengenai Laga Persib vs Persija Terbukti Nyata

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad merasakan ambisi menggebu jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta…

3 jam ago

Erick Thohir Marah Besar Tentang Kerusuhan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kerusuhan Persib membuat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir marah,  ketika mengetahui adanya…

3 jam ago

Ketua Umum Viking Persib Kecam Kekerasan Suporter: Kekerasan Tidak Bisa Dibenarkan!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum Viking, Tobias Ginanjar, menanggapi kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter…

4 jam ago

Sikap Persib dan LIB soal Kericuhan Usai Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kericuhan terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tepatnya usai laga…

5 jam ago