HEADLINE

Barito Vs Persib: Berharap Maung Bandung Tak Ulangi Kesalahan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung bersiap menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/2/2024) malam.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan sejauh ini persiapan yang dilakukan berjalan dengan bagus. Selain itu, ada hal lain yang diharapkan bisa jadi bekal untuk memenangkan laga.

“Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya,” ujar Bojan Hodak, Kamis (22/2/2024).

Pria asal Kroasia itu juga berharap permainan Persib meningkat dibanding laga sebelumnya. Yang jelas, kesalahan jangan sampai terjadi untuk meminimalisir meraih hasil minor.

Sebab, jika berkaca pada laga terakhir kontra Persis Solo, Persib menurutnya bermain bagus. Persib unggul 2-0, tapi pada akhirnya justru menjadi 2-2.

“Kami di laga sebelumnya bermain dengan bagus, tapi sayangnya melakukan dua kesalahan,” ungkapnya.

Ia pun berharap hal itu benar-benar jadi cambuk bagi para pemain. Sehingga, saat melawan Barito, semua yang direncanakan diharapkan berjalan maksimal dan berakhir dengan torehan tiga poin.

“Saya harap pemain belajar akan hal (kesalahan di laga terakhir) itu. Saya juga berharap besok kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan,” tutur Bojan Hodak.

Ia sendiri mengakui jika melawan Barito tak akan mudah. Sebab, Barito punya banyak pemain berkualitas dengan ditopang pelatih mumpuni, yaitu Rahmad Darmawan. Namun Persib tak gentar. Apalagi berbagai persiapan sudah dilakukan dengan maksimal.

“Saya harap besok bisa menampilkan permainan yang bagus dan tentunya ini akan sulit karena Barito adalah tim berpengalaman, bahkan saat kami bermain di Bandung laga berjalan dengan sulit. Semoga kami bisa menunjukkan perbaikan dan mendapat hasil positif,” tandas Bojan Hodak. (ars)

Aris

Recent Posts

Penurunan Harga Pangan, Cabai Rawit Merah Turun 2,16 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaporkan penurunan harga mayoritas komoditas pangan pada Jumat…

16 menit ago

Pemkot Bandung Atur Jam Operasional untuk Atasi Kemacetan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat Wali Kota Bandung, A. Koswara, akan segera menetapkan kebijakan utama untuk…

1 jam ago

Harga Cabai Rawit di Kota Bandung Melonjak, Pemkot Klaim Masih Stabil

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga kebutuhan pokok di Kota Bandung mulai mengalami kenaikan, salah satunya adalah…

2 jam ago

KPU Bandung Barat Terima 1,3 Juta Surat Suara untuk Pilkada Serentak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat telah menerima lebih dari 1,3…

3 jam ago

Arti Keadilan Sosial

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) – Keadilan Sosial…

4 jam ago

Persib Tak Gentar Berjuang ‘Sendirian’

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung tidak gentar berjuang 'sendrian' menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga…

5 jam ago