HEADLINE

Persib Berharap Tuah Si Jalak Harupat Saat Hadapi PSIS

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung akan menjajal kekuatan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024).

Pelatih Bojan Hodak mengatakan timnya hanya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan diri jelang melawan PSIS. Sebab, jadwal yang ada sangat mepet. Setelah melawan Barito Putera akhir pekan lalu, kini Persib harus menghadapi PSIS.

Namun ia berharap waktu yang mepet untuk persiapan itu bisa berbuah hasil manis. Kelemahan Persib pun sudah berusaha ia perbaiki agar tak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

“Pada dua laga terakhir, dalam 70 menit kami bermain dengan bagus, menguasai permainan dan memimpin di kedua pertandingan itu,” kata Bojan Hodak, Senin (26/2/2024).

Yang paling ia soroti dalam beberapa laga terakhir adalah peran pemain pengganti. Saat mereka masuk, permainan tim jadi tak sesuai harapan, begitu juga dengan hasilnya.

“Satu hal yang kurang adalah pemain yang masuk saat tampil kurang memberikan dampak yang positif. Jadi ini hal yang perlu kami ubah di pertandingan ini,” ungkapnya.

Sementara dalam laga ini, Persib untuk sementara berpindah kandang. Jika sebelumnya laga kandang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kini harus berpindah ke Si Jalak Harupat.

Itu karena Stadion GBLA akan direnovasi. Sehingga, Persib mau tak mau kembali jadi tim musafir. Solusinya adalah kembali memakai Si Jalak Harupat.

Meski begitu, tampilnya Persib di Si Jalak Harupat diharapkan memberikan dampak positif tersendiri. Persib diharapkan dinaungi keberuntungan.

“Kami akan bermain di kandang, bermain di kandang yang baru untuk pertama kali (musim ini) dan saya harap bisa dinaungi keberuntungan di laga ini,” tutur Bojan Hodak. (ars)

Aris

Recent Posts

Tanggap Darurat Gempa, Pemkab Bandung Terus Gulirkan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi Kabupaten Bandung dari sejak terjadi…

27 menit ago

Pemkab Bandung Terus Optimalkan Penanganan Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus fokus dan mengoptimalkan penanganan bencana gempa yang…

1 jam ago

Fluktuasi Harga Pangan: Beras SPHP Turun, Cabai Merah Keriting dan Telur Naik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat adanya fluktuasi harga pada beberapa komoditas pangan…

2 jam ago

Dimas Drajad, Idola Baru Bobotoh Persib yang Menggila

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad kini menjelma jadi idola baru bagi Bobotoh Persib. Sebab, penyerang…

3 jam ago

Purwakarta Hadirkan Wisata Literasi, Ajak Anak-Anak Berwisata Tanpa Gawai

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Wisata literasi menjadi salah satu wisata pilihan di Kabupaten Purwakarta. Wisata literasi…

4 jam ago

Persib Pantang Lihat Madura United Sebelah Mata

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akan segera dijamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

6 jam ago