HEADLINE

Misi Mengamankan Langkah Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung akan dijamu Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2024) malam. Misi tinggi pun diusung bek Persib Nick Kuipers.

Pria asal Belanda itu memandang laga melawan Persikabo sangat penting. Sebab, kemenangan akan membuat Persib mendulang tambahan poin dan bertahan di papan atas.

Dengan begitu, kans untuk melenggang ke championship series akan terjaga. Sehingga, misi meraih gelar juara diharapkan bisa terwujud.

“Saya rasa besok akan menjadi laga penting lagi bagi kami,” ucap Nick Kuipers, Kamis (14/3/2024).

Dalam laga ini, Persib jelas lebih diunggulkan. Sebab Persib ada di posisi kedua klasemen sementara, sedangkan Persikabo jadi juru kunci.

Nick Kuipers menyebut motivasi bermain akan berbeda saat menghadapi tim papan bawah ketimbang papan atas. Melawan tim papan atas, motivasi akan membesar dengan sendirinya.

“Tapi (melawan Persikabo) ini pertandingan yang harus dimenangkan dan penting bagi kami karena ini sudah memasuki tahap akhir dari liga dan kami harus mengamankan poin penuh untuk tetap berada di empat besar,” ungkapnya.

“Jadi ini yang menjadi motivasi untuk pertandingan besok, untuk mendapatkan tiga poin dan melanjutkannya di laga berikutnya,” tuturnya.

Nick Kuipers mengatakan Persib saat ini punya modal positif untuk menghadapi Persikabo. Sebab di laga terakhir Persib menang atas Persija Jakarta.

“Kami baru melalui pekan yang bagus usai menang dari Persija dan semuanya merasa bagus, semuanya merasa termotivasi dan kami akan melaju untuk meraih tiga poin,” tegasnya. (ars)

Aris

Recent Posts

Phil Handy Bakal Latih Tim Nasional Basket Indonesia

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM --   Phil Handy bakal latih tim nasional Basket Indonesia. Phil Handy yang…

4 jam ago

Kang Arfi-Teh Yena Sudah Susun Banyak Program Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar…

6 jam ago

ITB Minta Mahasiswa Penerima Beasiswa Kerja Paruh Waktu

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Penerima beasiswa kerja , sepertinya mahasiswa penerima beasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB)…

6 jam ago

Lima Pjs Bupati Baru Dilarang Buat Program Baru oleh Gubernur Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lima Pjs Bupati dilarang membuat program baru oleh Pj Gubernur Jabar Bey…

8 jam ago

Polda Jabar Usut Insiden Pengeroyokan Steward oleh Suporter Usai Laga Persib vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Polda Jawa Barat mengonfirmasi adanya insiden penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah…

8 jam ago

Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Siap Tempur di Grup F

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, optimistis bahwa timnya mampu meraih kemenangan…

9 jam ago