HEADLINE

Buntu! Persib Vs Bhayangkara FC Berakhir Tanpa Gol

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC berakhir buntu. Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024), kedua tim harus puas dengan skor 0-0.

Jalannya Pertandingan
Dendy Sulistyawan mendapatkan peluang emas pada menit pertama melalui sepakannya di kotak penalti. Teja tampil sigap memblok bola.

Peluang kedua diciptakan Radja Nainggolan melalui tendangan jarak jauh pada menit ke-13. Akan tetapi bola melenceng jauh dari sasaran.

Persib memiliki peluang pada menit ke-14 saat Febri Hariyadi mengirim umpan ke mulut gawang. Sial, bola yang disambar Ciro Alves melenceng tipis ke kanan gawang.

Menit ke-16 Ciro Alves memiliki peluang dengan melepas tendangan di kotak penalti. Bola mengarah tepat ke pelukan Aqil Savik.

Giliran Ezra Walian melepas tendangan keras pada menit ke-20 sedikit di luar kotak penalti. Kali ini bola melintas di atas gawang Bhayangkara FC.

Stefano Beltrame mendapatkan peluang emas pada menit ke-23. Sayang bola hasil sepakannya di kotak penalti dengan mudah ditangkap Aqil Savik.

Tak lama berselang, Adzikry melepas tendangan dari luar kotak penalti. Bola tak mengarah ke gawang.

Bhayangkara FC mencoba keluar dari tekanan dan menciptakan peluang pada menit ke-25 lewat tendangan DEndy Sulistyawan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, bola melenceng ke kiri gawang.

Dendy Sulistyawan mengirimkan umpan silang ke kotak penalti Persib pada menit ke-34. David Maulana menyambut bola dengan sontekan. Bola mengarah kepada Teja dan dengan mudah ditangkap.

Aqil Savik melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-38. Ia menepis bola hasil sontekan Stefano Beltrame yang menyambut umpan sepak pojok Ezra Walian.

Stefano Beltrame mencoba keberuntungannya lagi pada menit ke-44. Sayang bola hasil tendangannya dari luar kotak penalti melenceng ke kiri gawang.

Saat injury time Persib nyaris kebobolan lewat bola yang mengenai kepala Nick Kuipers. Bola mengarah ke gawang, tapi Teja tampil sigap menepisnya.

Hingga babak pertama usai, kedua tim tak mampu mencetak gol. Skor untuk sementara 0-0.

Ciro Alves ditarik pada menit ke-49 usai mengalami cedera. Posisinya digantikan Arsan Makarin.

Menit ke-50 Bhayangkara FC menyengat, Hargianto melepas tendangan di kotak penalti. Sial, bola melenceng ke kiri gawang Persib.

Ezra Walian mencoba keberuntungannya pada menit ke-54 lewat tendangan di luar kotak penalti. Bola lagi-lagi tak mengarah ke gawang.

Peluang emas kembali hadir saat Henhen Herdiana mengirim umpan ke mulut gawang pada menit ke-64. Sayangnya bola hasil tendangan Arsan melenceng ke kanan gawang.

Upaya Persib masih tak berbuah hasil. Pada menit ke-81, Edo mengirim umpan ke mulut gawang. Bola disontek Stefano Beltrame, tapi bola berhasil diblok Aqil Savik.

Sementara itu, hingga akhir laga, kedua tim sama-sama berusaha mencetak gol. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga laga ditutup. Skor 0-0 harus diterima kedua tim.

Susunan Pemain
Persib Bandung: Teja Paku Alam (GK), Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa, Rachmat Irianto, Febri Hariyadi (62′ Edo Febriansah), M Adzikry (62′ Beckham Putra/77′ Victor Igbonefo), Stefano Beltrame, Ciro Alves (49′ Arsan Makarin), Ezra Walian (77′ Ferdiansyah)

Bhayangkara FC: Aqil Savik (GK), Putu Gede, Anderson Salles, Arif Satria, M Fatchu Rohman, Hargianto, Zulfahmi, Radja Nainggolan, David Maulana (45′ Sani Rizki), Titan Agung (66′ Witan Sulaeman), Dendy Sulistyawan. (ars)

Aris

Recent Posts

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

7 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

37 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago