HEADLINE

Optimisme Nick Kuipers Meski Persib Compang-camping

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Nick Kuipers menatap laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC dengan bersemangat. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

Pemain asal Belanda itu percaya diri Persib akan meraih hasil manis atas Bhayangkara FC. Namun untuk mewujudkannya, skuad Persib wajib berjuang ekstra keras.

Nick sendiri menilai laga melawan Bhayangkara FC sama seperti pertandingan lainnya. Yang berbeda, Bhayangkara FC adalah tim papan bawah.

Meski begitu, ia yakin para pemain Bhayangkara FC punya kekuatan tersembunyi. Sebab biasanya tim yang menghadapi Persib selalu mendadak tampil luar biasa dan lepas.

“Mereka memainkan sepakbola yang cukup bagus dan kami harus bersiap. Tentu saja ini tidak akan mudah,” ujar Nick Kuipers, Rabu (27/3/2024).

“Tapi seperti yang pelatih sampaikan, saya rasa mereka akan bermain dengan leluasa,” sambungnya.

Persiapan pun sudah dilakukan Persib di bawah arahan langsung pelatih Bojan Hodak. Tujuannya jelas, Bhayangkara FC akan berusaha dikalahkan demi menambah poin dan bertahan di papan atas klasemen.

Nick pun yakin skuad Persib yang compang-camping akan tetap tangguh. Tanpa Marc Klok dan Dedi yang dilarang tampil, serta beberapa pemain lain dengan beragam kendala berbeda, Persib tetap tim kuat.

Justru para pemain yang akan dimainkan nanti bisa jadi senjata mematikan bagi lawan. Ia percaya siapapun yang dimainkan di posisi utama akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Seperti yang pelatih katakan, kami kehilangan banyak pemain, tapi kami punya skuat yang bagus dan kami akan memperlihatkan pemain lain bisa muncul dan menampilkan permainan yang bagus,” tuturnya.

“Saya antusias menatap ke depan dan saya punya perasaan yang bagus untuk pertandingan besok,” pungkas Nick Kuipers. (ars)

Aris

Recent Posts

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

23 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

53 menit ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

5 jam ago