HEADLINE

Henhen Menatap Laga ke-100 Bareng Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung akan menjajal kekuatan Persita Tangerang pada 15 April 2024. Laga akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Laga ini akan menjadi istimewa bagi bek kanan Persib Henhen Herdiana. Sebab jika dimainkan di laga tersebut, itu akan jadi pertandingan ke-100 Henhen bersama Persib.

Henhen sendiri mengaku tidak tahu jika itu adalah laga ke-100. Sebab selama ini ia hanya berusaha menikmati proses dan perjalanannya di Persib.

“Henhen tidak tahu itu nanti pertandingan ke-100, saking menikmati proses. Mudah-mudahan banyak pelajaran dari 100 pertandingan itu,” kata Henhen.

Sejak bermain untuk Persib, ia mengakui banyak lika-liku dan susah-senang yang dialami. Ia pun berharap perjalannnya bersama Persib akan dikenang di masa tua.

“Senang, sedih, bisa bermain bersama rekan-rekan, ganti pelatih, ganti pemain. Bisa jadi cerita ke depannya bahwa 100 pertandingan itu butuh berdarah-darah,” tutur Henhen.

Terlepas jelang penampilan ke-100 bareng Persib, Henhen mengaku masih banyak kekurangan dalam permainannya. Oleh karena itu, ia selalu termotivasi untuk tampil lebih baik dalam setiap laga.

Ia pun tak menjadikan laga ke-100 sebagai momentum spesial. Sebab ada misi yang jauh lebih penting. Persita wajib dikalahkan demi menjaga asa lolos ke championship series.

“Ini adalah momen bagaimana Persib sekarang harus bisa masuk championship series, bahkan henhen mendoakan bisa jadi juara. Tahun ke-7 bersama senior, 3 tahun bersama junior, belum ada gelar untuk senior,” jelasnya.

“Mudah-mudahan Henhen berdoa di bulan Ramadhan ini, minta doanya buat masyarakat, khusunya kota Bandung mudah-mudahan tahun ini bisa benar-benar menjadi tahun yang istimewa,” pungkas Henhen. (ars)

Aris

Recent Posts

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

12 menit ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

27 menit ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

57 menit ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

2 jam ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

3 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

4 jam ago