HEADLINE

Cara Bojan Hodak Perbaiki Penampilan Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung langsung dipoles pelatih Bojan Hodak. Para pemain kembali digembleng latihan jelang menghadapi Persebaya Surabaya.

Laga melawan Persebaya sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024). Laga ini tak mau disia-siakan begitu saja oleh ‘Maung Bandung’.

Meski sudah dipastikan lolos ke championship series, Persib tetap memburu kemenangan atas lawannya. Bagi Persib, setiap laga harus dilalui dengan kemenangan.

Tak hanya melawan Persebaya, laga sisa lainnya juga akan berusaha dimenangkan Persib. Adapun sisa laga itu adalah melawan Borneo FC dan PSS Sleman.

“Hal yang perlu diperhatikan sekarang adalah menghadapi sisa pertandingan yang ada dan harus memenangkannya,” kata Bojan Hodak.

Sementara untuk menghadapi Persebaya, Bojan sudah membedah kekurangan dan kelebihan tim. Ia pun mengajak para pemain melihat tayangan video pertandingan laga melawan Persita Tangerang.

Dalam laga itu, Persib yang sudah unggul dua kali pada akhirnya hanya menuai skor 3-3. Itu jelas kerugian besar bagi Persib.

Oleh karena itu, ia ingin para pemain memahami apa kekurangan dan kelebihan Persib saat menghadapi Persita. Sehingga kelebihan akan ditingkatkan dan kelemahan bakal diperbaiki.

Dengan cara itu, diharapkan performa Persib bisa maksimal saat melawan Persebaya. Sehingga, kemenangan bisa diraih Persib di akhir laga.

Sementara itu, secara umum, Bojan Hodak menyebut pemain dalam kondisi baik. Pemain yang sebelumnya kurang fit juga sudah mulai berlatih seperti Stefano Beltrame dan Beckham Putra.

“Secara fisik hampir semuanya oke. Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya dan harus fokus menatap laga di depan,” jelas Bojan Hodak. (ars)

Aris

Recent Posts

Pemkot Bandung Atur Jam Operasional untuk Atasi Kemacetan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat Wali Kota Bandung, A. Koswara, akan segera menetapkan kebijakan utama untuk…

38 menit ago

Harga Cabai Rawit di Kota Bandung Melonjak, Pemkot Klaim Masih Stabil

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga kebutuhan pokok di Kota Bandung mulai mengalami kenaikan, salah satunya adalah…

2 jam ago

KPU Bandung Barat Terima 1,3 Juta Surat Suara untuk Pilkada Serentak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat telah menerima lebih dari 1,3…

3 jam ago

Arti Keadilan Sosial

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) – Keadilan Sosial…

3 jam ago

Persib Tak Gentar Berjuang ‘Sendirian’

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung tidak gentar berjuang 'sendrian' menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga…

5 jam ago

Imbas Kerusuhan, Persib Vs Persebaya Bakal Sepi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung disanksi PSSI imbas kerusuhan yang terjadi usai laga Persib vs…

6 jam ago