HEADLINE

Optimisme Stefano Beltrame Jadi Pembeda di Laga Kontra Persebaya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Stefano Beltrame memelihara optimisme tinggi. Ia percaya diri bisa kembali bermain saat Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024. Laga ini diprediksi berjalan menarik karena kedua tim sama-sama tim besar di Indonesia.

Stefano sendiri sempat mengalami cedera pergelangan kaki pada pekan lalu. Hal itu membuatnya absen bermain saat Persib melawan Persita Tangerang dalam laga terakhir.

Tanpa kehadiran Stefano, Persib hanya bisa menuai skor 3-3. Aliran bola cukup tersendat tanpa sang pemain asal Italia tersebut.

Namun Stefano Beltrame perlahan mulai membaik. Ia pun sudah mulai mengikuti sesi latihan sejak Rabu (17/4/2024).

Secara perlahan, ia pun mulai bisa melahap setiap materi latihan yang diberikan tim pelatih. Ia pun merasa kondisinya semakin bagus sehingga memudahkannya berlatih.

“Saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan ini berjalan bagus,” ujar Stefano Beltrame.

Dengan kondisi yang ada, ia percaya diri bisa kembali bermain dan jadi pembeda saat Persib melawan Persebaya. Apalagi masih ada waktu untuk memulihkan kondisinya.

Namun ia menyerahkan sepenuhnya keputusan bermain atau tidak kepada tim pelatih. Sebab pasti ada pertimbangan dari mereka.

“Saya akan siap dan saya mungkin akan bermain. Saya akan bicara dengan pelatih dan kami akan memutuskan. Tapi untuk cederanya sudah jauh lebih baik,” jelas Stefano Beltrame.

Stefano Beltrame sendiri perlahan menjelma jadi pemain penting di Persib. Meski sempat diragukan di awal kedatangannya, ia sedikit demi sedikit bisa memperlihatkan kemampuan magisnya di lapangan.

Dipercaya tampil dalam 10 laga, ia bahkan sudah mencetak empat gol. Jumlah itu cukup produktif untuk pemain berposisi gelandang. Kombinasinya dengan Ciro Alves dan David da Silva pun semakin mengerikan. (ars)

Aris

Recent Posts

Pemkab Bandung Gelar Rapat Evaluasi Penanganan Bencana Gempa Bumi di Kertasari

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung bersama berbagai instansi terkait mengadakan rapat evaluasi dan rencana…

49 menit ago

Dadang Hermansyah Terpilih sebagai Ketua DPD PPSI Kota Bandung Periode 2024-2028

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kota Bandung 2024,…

2 jam ago

Ciro Alves soal Persib Vs Persija Tanpa David da Silva

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung harus menghadapi Persija Jakarta tanpa diperkuat David da Silva. Meski…

2 jam ago

Persija Akan Hadapi Persib Tanpa Rasa Takut

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persija Jakarta sudah siap tempur menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1…

2 jam ago

Lawan Persija Masih Absen, Kapan David da Silva Main Lagi?

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - David da Silva masih dalam tahap pemulihan cedera. Pemain asal Brasil itu…

3 jam ago

Atmosfer di Persib Jelang Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung tengah bersiap menatap laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga…

3 jam ago