HEADLINE

Modal Besar Persib Bandung ke Championship Series

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Persib Bandung menang 2-1 atas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024).

Kemenangan itu dinilai sangat berharga. Bahkan, kemenangan itu dirasa jadi bekal berharga untuk melaju ke championship series.

Seperti diketahui, Persib sendiri sudah lolos ke championship series. Raihan poin Persib Bandung sudah tak mungkin disalip tim lain yang ingin lolos babak yang sama.

Winger Persib Febri Hariyadi mengucap syukur atas kemenangan Persib. Ia berharap kemenangan Persib terus berlanjut saat mengarungi championship series nanti.

“Kita patut bersyukur karena hasil yang sesuai dengan harapan kami. (Ini) juga modal buat kita untuk di championship series,” kata Febri.

Bagi Febri, kemenangan di championship series nanti akan sangat berharga untuk memompa semangat tim. Sebab kemenangan akan membawa Persib melenggang ke babak final.

Dengan begitu, asa menjadi juara diharapkan bisa tetap terjaga. Sehingga penantian juara setelah terakhir kali meraihnya pada 2014 bisa diwujudkan.

“Mudah-mudahan kita bisa berjuang semaksimal mungkin di empat besar nanti,” tutur Febri.

Febri sendiri belakangan ini jadi pemain utama lagi setelah cukup lama diparkir. Dalam dua laga terakhir Persib, Febri bermain sebagai starter.

Ia pun berharap kesempatan bermain itu tak hanya sekarang ini saja didapatkan. Ia ingin mendapatkan kesempatan serupa di championship series nanti.

Sebab ia ingin berkontribusi langsung dalam upaya Persib memburu gelar juara. Itu sesuai dengan mimpinya selama ini yang belum terwujud. (ars)

Aris

Recent Posts

Timnas Indonesia U-20 Kandaskan Timor Leste dengan Skor 3-1

WWW.PASJABAR.COM -- Timnas Indonesia U-20 mengandaskan Timor Leste U-20 dengan skor 3-1 pada laga kedua…

23 menit ago

Yaman akan Menjadi Ancaman Bagi Timnas Indonesia, setelah Gilas Maladewa 3-0

WWW.PASJABAR.COM -- Dua gol dicetak pemain Yaman di laga Yaman U20 vs Maladewa U20 di…

32 menit ago

Media Gathering PTDI & Kemhan RI: Sinergi Membangun Narasi Kemajuan Dirgantara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Dengan mengusung tema “Sinergi Membangun Narasi Kemajuan Dirgantara”, PT Dirgantara Indonesia (PTDI)…

42 menit ago

Equinox Melintasi Indonesia, BMKG: Sinar Matahari Terasa Lebih Terik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan bahwa Indonesia akan mengalami pengaruh…

3 jam ago

Marc Marquez Siap Bangkit di MotoGP Mandalika, Targetkan Posisi Lima Besar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Juara dunia delapan kali, Marc Marquez, menyatakan antusiasmenya untuk menghadapi persaingan di…

4 jam ago

Kesan Tyronne del Pino Main di Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino mengungkap kesannya pertama kali main di laga Persib Bandung…

5 jam ago