PASJABAR

Ini Nama Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Maut Bus di Subang

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPihak kepolisian akhirnya merilis 11 nama korban kecelakaan maut bus di Subang. Hal terebut disampaikan abid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu(15/5/2024).

Menurut  Jules, mereka yang tewas, yakni 10 orang adalah rombongan wisatawan dari SMK Depok dan satu lainnya merupakan warga lokal yang ada di lokasi kejadian.

Adapun mereka yang tewas dalam kecelakaan tersebut diantaranya Intan Rahmawati, Suprayogi, Desi Yulianti, Tyara, Robiyatul Adawiyah, Raka Komara, Mahesa Putra, Ade Nabila Anggraeni, Intan Fauziah, Dimas Aditya, dan Ahmad Fauzi.

“Hingga saat ini tengah dilakukan proses penyerahan jenazah ke pihak keluarga. Sudah proses penyerahan ke keluarga,” katanya.

Sebagaimana diketahui, kecelakaan bus Trans Putera Fajar AD-7524-OG yang diketahui dikemudikan sopir berinisial SAD, terguling di Jalan Raya Kampung Palasari, Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (11/5/204) petang, berawal saat bus itu datang dari arah selatan menuju utara.

Saat berada di jalan menurun, bus yang membawa rombongan SMK Lingga Kencana Kota Depok, usai melakukan kegiatan perpisahan, mengalami oleng ke kanan. Bus pun menabrak kendaraan mobil dari arah berlawanan, hingga menyebabkan bus terguling dar terselusur menabrak tiga motor yang terparkir. (ave)

Avepasco

Recent Posts

Khoirul Anam Resmi Pimpin KPU Kota Bandung, Proses Pilwalkot Tetap Berjalan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung Wenti Frihadianti resmi digantikan oleh…

43 menit ago

Sakedap Drive Thru Permudah Pelaku Usaha Mikro di Kota Bandung Urus Perizinan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung kembali menghadirkan inovasi guna mempermudah pelaku usaha mikro, kecil,…

2 jam ago

Pemkab Bandung Gelar Rapat Evaluasi Penanganan Bencana Gempa Bumi di Kertasari

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung bersama berbagai instansi terkait mengadakan rapat evaluasi dan rencana…

3 jam ago

Dadang Hermansyah Terpilih sebagai Ketua DPD PPSI Kota Bandung Periode 2024-2028

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kota Bandung 2024,…

4 jam ago

Ciro Alves soal Persib Vs Persija Tanpa David da Silva

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung harus menghadapi Persija Jakarta tanpa diperkuat David da Silva. Meski…

4 jam ago

Persija Akan Hadapi Persib Tanpa Rasa Takut

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persija Jakarta sudah siap tempur menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1…

4 jam ago