PASOLAHRAGA

Jelang Bali United Vs Persib: Bojan Bicara Kekuatan Persib hingga Angin

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Duel seru akan segera tersaji antara Bali United vs Persib Bandung dalam leg pertama championship series Liga 1 2023/2024. Laga ini akan digelar di Training Center Bali United, Selasa (14/05/2024).

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan para pemain sangat bersemangat menatap laga melawan Bali United. Para pemain juga dalam kondisi baik.

“Menurut saya pertandingan ini membuat pelatih jadi lebih mudah dalam melakukan persiapan karena semua pemain ingin tampil dan tidak ada yang mau cedera. Jadi sulit untuk menentukan 11 pemain pertama. Bagi kami, situasinya adalah semuanya pemain bisa bermain,” ujar Bojan Hodak, Senin (13/05/2024) kemarin.

Meski begitu, dalam duel Bali United vs Persib, klub sepakbola Persib akan tampil tanpa satu pemain andalannya. Pemain itu adalah Edo Febriansah. Alasannya, Edo tengah mendampingi istrinya yang baru saja melahirkan.

“Dia tidak berlatih pada beberapa hari terakhir, jadi itu alasannya dia tidak ada di sini. Sedangkan sisanya berada di sini dan kami akan bermain dengan kekuatan terbaik,” jelasnya.

Antisipasi Angin

Bagi Persib, bermain di Training Center Bali United adalah kali pertama. Sehingga, hal itu akan jadi kesulitan tersendiri. Sebab Persib tak tahu karakter lapangan tersebut.

“Tentu mungkin akan sulit bagi kami karena bermain di tempat latihan yang mana lapangannya itu belum kami ketahui (kondisinya),” ungkap Bojan Hodak.

Pria asal Kroasia itu mengatakan hanya punya kesempatan berlatih sekali saja di Training Center Bali United, yaitu pada Senin malam. Namun hal itu akan dimaksimalkan.

Ia pun mengungkap salah satu kendala yang mungkin akan dihadapi Persib saat pertandingan nanti. Yang dimaksudnya adalah angin.

Meski tak merinci langkah menghadapi angin, Bojan menegaskan timnya harus siap. Apapun yang terjadi dan bagaimana kondisi di lapangan, target tiga poin tetap harus terpenuhi.

“Saya mendengar bahwa di sana anginnya cukup kencang. Jadi kami harus bisa menyesuaikan dan meraih hasil positif,” tandas Bojan Hodak. (ars)

Aris

Recent Posts

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

20 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

50 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago