HEADLINE

Jay Idzes Absen Memperkuat Timnas Indonesia Lawan Irak

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan Jay Idzes tidak akan memperkuat Timnas Indonesia pada laga melawan Irak di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis, 6 Juni 2024.

“Untuk Jay karena dia masuk final playoff mungkin baru akan sampai (Jakarta) pada 5 Juni,” kata Shin Tae-yong kepada awak media di Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan waktu kedatangan Jay Idzes dan laga Timnas Indonesia memang mepet. Jadi, ia memastikan bek bertinggi badan 190 sentimeter itu akan absen dalam laga kontra Irak.

“Untuk tanggal 6 pertandingan lawan Irak kita akan bermain, tetapi untuk Jay akan absen,” lanjut pelatih 53 tahun tersebut.

Sekadar diketahui, Jay Idzes masih ada tugas bersama sang klub, Venezia FC. Ia dijadwalkan membela Venezia FC kontra Cremonese dalam final playoff menuju Liga Italia 2024-2025. Laga kedua tim ini akan berlangsung pada 31 Mei dan 3 Juni 2024.

Jay Idzes kemungkin baru akan turun saat Timnas Indonesia jumpa Filipina dalam ajang yang sama. Laga itu akan dimainkan di SUGBK, Jakarta, pada Kamis 11 Juni 2024.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tujuh poin. Poin itu didapat dari dua kali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Untuk lolos ke babak selanjutnya, Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan antara kontra Irak dan Filipina. Namun, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menargetkan membawa skuad Garuda menyapu bersih dua laga sisa dengan kemenangan.

pri

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

3 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

4 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

5 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

6 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

7 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

8 jam ago