PASOLAHRAGA

Ini Lokasi Nobar Leg 2 Persib di Bandung Catat Tempatnya Pesan Tiketnya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMSelain Gedung Sate, beberapa lokasi nonton bareng (nobar) biru yang diselenggarakan Persib pun digelar di beberapa lokasi. Final leg kedua Liga 1 2023/2024 melawan Madura United, akan diselenngarakan Jumat(31/5/2024).

Seperti dikutip dari laman persib, Rabu(29/5/2024), tiket Nobar Biru bisa dibeli online melalui link Google Drive di bio Instagram PERSIB atau offline di loket Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall lantai 2, dan Booth Tiket Trans Studio Mall ground floor.

Dengan membayar Rp250.000, Bobotoh bisa mendapat banyak keuntungan. Sebab, tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan di Nobar Biru, Bobotoh juga bisa bermain di berbagai wahana Trans Studio Bandung yang bisa dinikmati bersama keluarga. Open gate wahana dimulai pukul 10.00 WIB.

Setelah asyik bermain di berbagai wahana Trans Studio Bandung, Bobotoh bisa mengikuti Nobar Biru Madura United vs PERSIB mulai pukul 17.00 WIB. Nikmati pertandingan dengan makanan ringan dan minuman secara gratis.

Namun selain itu, jika bobotoh hanya ingin mengikuti Nobar Biru, Bobotoh hanya perlu membayar Rp150.000. Meski begitu, Bobotoh tetap akan mendapatkan snack dan minuman sehingga Nobar Biru pun tetap nyaman.

Nobar Biru di Trans Studio Bandung akan dimeriahkan kehadiran bintang tamu, seorang pesepakbola yang pernah mengantarkan tim PERSIB juara. Di akhir acara, Bobotoh juga berkesempatan mendapat door prize menarik, yang sayang untuk dilewatkan.

Vice President of Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat bersyukur dengan dukungan yang terus diberikan Bobotoh kepada PERSIB, termasuk di acara Nobar Biru.

“Kami sangat bersyukur, dukungan Bobotoh terus mengalir terhadap PERSIB melalui acara Nobar Biru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, seperti bersama keluarga, teman-teman atau pasangan. Inilah dukungan yang dibutuhkan tim,” katanya.

Selain itu, Nobar Biru juga digelar di Summarecon Mall Bandung (Summaba) dan jaringan CGV di Kota Bandung. Dengan tiket seharga Rp100.000 pada Nobar Biru di Summaba, Bobotoh berkesempatan memenangkan doorprize berupa 1 jersey edisi Championship Series bertanda tangan pemain. Pembelian tiketnya bisa dilakukan secara online melalui link Google Drive di bio instagram PERSIB ataupun offline on the spot.

Sebanyak 50 orang pendaftar pertama secara online di Nobar Biru Summaba akan mendapatkan bingkisan menarik. Bahkan, Bobotoh juga bisa mendapatkan voucher belanja seharga Rp500.000 untuk 5 orang pemenang.

Sementara, Nobar Biru di CGV bertambah dari yang semula hanya 5, kini menjadi 6 titik lokasi. CGV Kings Shopping Center menambah daftar lokasi Nobar CGV yang telah ada, yaitu Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center, Bandung Electronic Center, Metro Indah Mall dan Miko Mall.

Dapatkan tiket Nobar Biru di CGV cukup dengan membayar Rp85.000 yang bisa dilakukan dengan mudah secara online melalui web CGV dan CGV apps. Pembelian tiket di CGV juga bisa dilakukan secara offline di counter CGV yang telah disebutkan di atas. (*/tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

1 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

8 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

9 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

10 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

10 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

11 jam ago