HEADLINE

Bastianini Bantu Bagnaia Pepet The Martinator di Klasemen

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Enea Bastianini tampil impresif pada MotoGp Italia 2024 yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2024) malam WIB.

Pembalap berjuluk The Beast itu berhasil finis di podium kedua setelah bersaing ketat di kelompok depan. Bastianini yang start dari posisi keempat langsung meramaikan persaingan di posisi tedepan.

Persaingan ketat terjadi untuk memperebutkan posisi kedua. Bastianini, Jorge Martin dan Marc Marquez saling intai untuk memperbaiki posisi mereka masing-masing.

Bastianini yang menemukan celah berhasil merebut posisi kedua dari Jorge Martin. Hebatnya lagi, momen itu terjadi di tikungan terakhir.

Melihat celah dari manuver Jorge Martin yang melebar, Bastianini langsung tancap gas melewati pembalap asal Spanyol itu. Alhasil, dia sukses merebut podium kedua pada balapan seri ketujuh musim ini.

Keberhasilan Bastianini melewati Jorge Martin di tikungan terakhir disambut teriakan gembira dari para kru tim Ducati di paddock. Sebab, dengan begitu Bastianini secara tidak langsung membantu rekannya, Francesco Bagnaia untuk memangkas jarak dari Jorge Martin di klasemen sementara.

Bagnaia sendiri keluar sebagai pemenang pada MotoGP Italia 2024 kali ini. Laju Pecco -sapaan akrab Bagnaia- tak terbendung hingga berhasil finis di urutan terdepan.

pri

Recent Posts

Jambore IJTI Tahun 2024 Digelar di Garut, Angkat Tema Kebencanaan dan Sosialisasi Pilkada

GARUT, WWW.PASJABAR.COM -- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Pengurus Daerah Jawa Barat (IJTI Pengda Jabar) menggelar…

25 menit ago

STY Berjanji Maksimalkan Potensi Eliano Reijnders dan Mees Hilgers

WWW.PASJABAR.COM -- Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berjanji akan memaksimalkan potensi Eliano Reijnders dan Mees…

1 jam ago

Mateo Kovacic Gantikan Peran Erling Haaland, Man City Kembali Menang

WWW.PASJABAR.COM -- Manchester City kembali memenangkan pertandingan di Liga Inggris 2024-2025 karena penampilan cemerlang Mateo…

2 jam ago

Verro “Membangun Semangat, Mengejar Mimpi”

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Alverro Raja Fairish, yang akrab dipanggil "Verro," adalah seorang remaja berbakat dan berprestasi…

3 jam ago

MotoGP Jepang: Francesco “Pecco” Bagnaia Kalahkan Jorge Martin dan Marc Marquez

WWW.PASJABAR.COM -- Francesco "Pecco" Bagnaia menjadi pemenang MotoGP Jepang 2024 di Sirkuit Motegi, Minggu (6/10).…

4 jam ago

Aurel Gadis Berbakat dengan Segudang Prestasi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Qaisra Bilqis Aurellia, atau yang akrab dipanggil Aurell, adalah seorang remaja penuh talenta…

5 jam ago