PASPENDIDIKAN

Program Studi Banding, SMA Angkasa Husein Sastranegara Sambut Delegasi Fort Worth

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Annisa Alfian, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, menerima kunjungan Delegasi Fort Worth, Amerika Serikat, Tahun Pelajaran 2023/2024, di SMA Angkasa Husein Sastranegara Bandung untuk program studi banding pada Selasa (4/6/2024).

Dilansir dari situs Pemkot Bandung, kunjungan ini merupakan bagian dari program studi banding yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bandung dalam rangka kerja sama Sister City antara Fort Worth dan Bandung.

Annisa menyambut hangat para delegasi dan menyampaikan kebanggaannya bahwa SMA Angkasa Husein Sastranegara terpilih sebagai salah satu sekolah yang dikunjungi di Kota Bandung.

β€œIni merupakan kehormatan bagi kami. Hari ini menjadi hari bersejarah bagi sekolah kami karena terpilih di antara banyak sekolah di Kota Bandung,” ujarnya.

Annisa berharap kunjungan ini akan memperkuat kemitraan antara Kota Fort Worth dan Bandung, khususnya dengan SMA Angkasa.

Selama kunjungan, delegasi Fort Worth disuguhi berbagai penampilan dari siswa SMA Angkasa Husein Sastranegara, termasuk tarian tradisional Jawa Barat, penampilan band, dan musik tradisional angklung.

Para delegasi Fort Worth sangat menikmati penampilan tersebut dan bahkan ikut menari bersama para siswa. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dan kolaborasi antara kedua kota dan institusi pendidikan terkait. (han)

Hanna Hanifah

Recent Posts

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

20 menit ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

1 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

2 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

3 jam ago

Satu Tahun Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Angkut 5,8 Juta Penumpang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat pencapaian signifikan dengan mengangkut 5,8…

3 jam ago

Belantara Foundation dan Jepang Tanam Bibit Pohon Langka di Riau

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Belantara Foundation bersama mitra dari sektor swasta Jepang melaksanakan penanaman bibit pohon…

4 jam ago