HEADLINE

Piala Eropa 2024 : Swiss Kalahkan Hungaria 3-1, Michel Aebischer Siap Bersinar Euro 2024

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMGrup A Piala Eropa 2024 telah melahirkan bintang baru, yakni Michel Aebischer. Gelandang serang Young Boys di Liga Swiss ini bermain cemerlang mencetak satu gol dan memberikan asist kepada Breel Embolo yang membawa Swiss menang 3-1.

Pada laga kedua grup A Piala Eropa 2024, bertanding di Stadion RheinEnergie, Jerman, pukul 20.00 WIB. Anak anak asuhan Murat Yakin sudah menjebol gawang Hungaria pada menit ke 12. Umpan matang Michel Aebischer berhasil di maksimakan penyerang Swiss Kwadwo Duah. I-0 Swiss unggul.

Pada menit 45 giliran bintang baru Swiss yang pada pertandingan malam ini bermain cemerlang, Michel Aebischer berhasil mengandakan gol Swiss menjadi 2-0, hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Hungaria mencoba merubah taktik,pelatih Rossi mengubah taktik permainan menjadi lebih menyerang. Gelandang klub Liverpool Szoboszlai yang lepas memberikan umpab kepada Barnabas Varga, yang berhasil mencetak gol. Skor 2-1 membuat permainan semakin sengit.

Panasnya permainan membuat wasit menghadiahkan 4 kartu kuning, 2 untuk Hungaria dan 2 untuk Swiss. Walau terus menyerang Hungaria tidak mampu mencetak gol. Keenakan menyerang justru dimenit akhir pada menit 93 Breel Embolo mencetak gol ketiga bagi Swiss. Hingga peluit panjang Swiss menang 3-1.

Kemenangan ini membuat Swiss berada di urutan kedua dibawah tuan Rumah Jerman. Sama sama memiliki nilai 3, Jerman sebelum menang 5-1 melawan Skotlandia. (Jbe)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

7 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

8 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

9 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

10 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

11 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

12 jam ago