HEADLINE

PB Paguyuban Pasundan Sebarkan Kurban di 12 Titik

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024, Paguyuban Pasundan menyebarkan hewan qurban ke12 titik penyembelihan yang diseneggarakan hari ini, Senin(17/6/2024).

Dari 12 titik penyelengaraan pemotongan, total ada 22 hewan kurban yang disembelih, terdiri dari 19 sapi dan 3 domba yang tersebar di berbagai lokasi.

Penyembelihan lokasi pertama di Pontren Fathussalam Al-Mubarok, Jalan Budhi Cilember 07 RT 04 RW 04 Sukaraja Cicendo, Kota Bandung, dengan 4 ekor sapi yang diberikan oleh muqorib dari Rektorat Unpas, Gabungan Hj. Irma Rachmawati, S.H., SP.1., M.H., Ph.D., FKIP Unpas, Fakultas Kedokteran dan FISS Unpas, Gabungan SMP Pasundan 2 Bandung, SMP Pasundan 3 Bandung, SMP Pasundan 6 Bandung, SMP Pasundan 7 Bandung, SMP Pasundan 8 Bandung, SMA Pasundan 1 Bandung, SMA Pasundan 2 Bandung, serta Gabungan SMA Pasundan 3 Bandung, SMA Pasundan 7 Bandung, SMK Pasundan 3 Cimahi, SMK Pasundan 1 Bandung, SMK Pasundan 2 Bandung, SMK Pasundan 3 Bandung dan SMK Pasundan 1 Cianjur.

Di lokasi kedua, di Arjasari, Kabupaten Bandung, satu ekor sapi berasal dari muqorib dari Gabungan Paguyuban Pasundan, STIE Pasundan, SMA Pasundan Banjaran, SMK Pasundan 1 Banjaran, SMK Pasundan 2 Banjaran, dan SMK Pasundan 4 Bandung.

Lokasi ketiga adalah Masjid Al-Muslimun, Komplek perumahan Bojong Raya, Jalan Terusan Nako Cijerah, Bandung Kulon, dengan satu ekor sapi dari muqorib Pascasarjana Unpas serta Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan. Di Subang, di lokasi keempat, satu ekor sapi dari muqorib YPT Pasundan akan disembelih.

Lokasi kelima di Masjid Al Ikhlash, Kp. Guha Mulya, Rw14, Desa Nyalindung, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat, akan mengurbankan satu ekor sapi yang berasal dari muqorib Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Unpas.

Lokasi keenam di Masjid Al Ikhlash, Kp. Guha Mulya, Rw14, Desa Nyalindung, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat, akan mengurbankan satu ekor sapi yang berasal dari muqorib Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

Lokasi ketujuh di Masjid Ibnu Sina Jalan Pasundan Raya RT 03 RW 13 Desa Jatiendah Kec. Cilengkrang Kab. Bandung, akan mengurbankan dua ekor sapi dari muqorib YPDM Pasundan dan Fakultas Teknik Unpas.

Lokasi kedelapan di Yayasan Al Hikmah, Desa Cibiruhilir, Cileunyi, Kab. Bandung, akan mengurbankan dua ekor sapi dari muqorib Keluarga Bapak Sonny Inayatkhan, FISIP Unpas, dan SMA Pasundan 2 Cimahi.

Lokasi kesembilan di Masjid Al Hidayah Perum Sanggar Indah Banjaran Blok K RT 02 RW 11 Desa Nagrak, Kec. Cangkuang, Kab. Bandung, akan mengurbankan satu ekor sapi serta tiga ekor domba dari muqorib Fakultas Hukum Unpas, dan KSPPS Citra Pasundan.

Di lokasi kesepuluh di Kampus FISIP Unpas, akan mengurbankan satu ekor sapi yang berasal dari FISIP Unpas.

Lokasi kesebelas di Kampus STKIP Pasundan Cimahi, akan mengurbankan dua ekor sapi yang berasal dari STKIP Pasundan.

Dan lokasi keduabelas di Kampus STIE Pasundan, akan mengurbankan dua ekor sapi yang berasal dari STIE Pasundan.(tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

7 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

8 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

9 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

10 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

11 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

12 jam ago