HEADLINE

Brand Lokal Indonesia Ramaikan Olimpiade Paris 2024

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Perhelatan Olimpiade Paris 2024 tinggal menghitung hari! Pertandingan olahraga bergengsi ini segera dimulai pada tanggal 26 Juli sampai 11 Agustus 2024. Indonesia termasuk tim yang mengirimkan kontingennya untuk bertanding di berbagai cabang olahraga lingkup internasional tersebut.

Nggak cuma para atlet yang menuju Paris, Prancis, ada satu brand lokal Indonesia yang ikutan eksis di Olimpiade Paris nanti, Beauties! Flypower Arbi, yakni brand lokal yang menawarkan produk bulu tangkis lengkap, jadi satu-satunya brand Indonesia yang tampil di Olimpiade Paris 2024.

Kabar membanggakan tersebut diumumkan lewat akun Instagram @ina_badminton, @flypowerofficial, dan @hariyanto_arbi yang merupakan pebulutangkis profesional dan pendiri Flypower Arbi.

Dalam unggahannya, mereka mengumumkan Flypower menjadi sponsor untuk 3 pemain bulu tangkis Denmark, yaitu Sara Thygesen/Maiken Fruergaard (WD) dan Mia Blichfeldt (WS), serta tunggal putra asal Azerbaijan Ade Resky Dwicahyo.

Apparel Bulu Tangkis dari Flypower untuk Olimpiade Paris 2024

Flypower Arbi/ Foto: Instagram.com/hariyanto_arbi

Flypower Arbi menyediakan seragam bulu tangkis bagi ketiga pemain asal Denmark untuk bertanding di Olimpiade Paris 2024. Desainnya mengombinasikan ketiga warna putih, merah, dan biru, serta menyisipkan kekayaan budaya Indonesia. Terdapat kaus diperindah dengan corak batik megamendung pada salah satu sisi pundak––beri aksen apik pada tampilan.

Sementara desain untuk pria tersusun atas palet warna biru dalam motif geometris tercetak besar, serta sentuhan corak batik. Selain seragam bertanding, Flypower juga menyediakan jaket dan track pants untuk atlet.

Seragam Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024

Jersey tim Indonesia/ Foto: Dok. KOI

Lantas, bagaimana dengan seragam untuk tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024 nanti? Beberapa waktu lalu, perilisan jersey bagi para atlet telah diumumkan, Beauties.

Mengutip laman Indonesia Baik, jersey tim Indonesia dirancang oleh Didit Hediprasetyo. Bukan perusahaan asal Indonesia yang memproduksi seragam kontingen bangsa, melainkan diproduksi oleh brand apparel asal Tiongkok, Li-Ning.

Desain jersey mengombinasi warna merah dan putih tersusun serba minimalis, dengan inspirasi di baliknya yaitu lagu Berkibarlah Benderaku ciptaan Ibu Soed. Atlet, ofisial KOI, dan tim Chef de Mission (CdM) diwajibkan mengenakan seragam ini untuk acara resmi Olimpiade, seperti pengukuhan, pelepasan kontingen, keberangkatan, bertanding, hingga kepulangan.

pri

Recent Posts

Marc Marquez Siap Bangkit di MotoGP Mandalika, Targetkan Posisi Lima Besar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Juara dunia delapan kali, Marc Marquez, menyatakan antusiasmenya untuk menghadapi persaingan di…

18 menit ago

Kesan Tyronne del Pino Main di Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino mengungkap kesannya pertama kali main di laga Persib Bandung…

1 jam ago

David da Silva Bakal Main di Laga Madura United Vs Persib Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Angin segar datang bagi Persib Bandung. Sang striker andalan, David da Silva,…

2 jam ago

Usai Hadapi Madura United, Persib Langsung Tancap Gas ke China

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung benar-benar disiksa dengan jadwal padat. Selain tampil di Liga 1…

3 jam ago

Tanggap Darurat Gempa, Pemkab Bandung Terus Gulirkan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi Kabupaten Bandung dari sejak terjadi…

4 jam ago

Pemkab Bandung Terus Optimalkan Penanganan Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus fokus dan mengoptimalkan penanganan bencana gempa yang…

5 jam ago