HEADLINE

Netizen Kembali Perang di Medsos Usai Timnas Malaysia U-19 Menghajar Singapura U-19 dengan Skor 5-0

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Netizen Malaysia meledek Timnas Indonesia U-19 setelah Timnas Malaysia U-19 menghajar Singapura U-19 dengan skor 5-0 di matchday kedua Grup C Piala AFF U-19 2024 yang berlangsung di Stadion Gelora 10 November, Senin 22 Juli 2024 malam WIB.

Berkomentar diunggahan akun Facebook ASEAN FOOTBALL, salah satu netizen Malaysia menyebut Timnas Indonesia U-19 panik setelah kemenangan sensasional skuad Harimau Muda -julukan Timnas Malaysia U-19.

“Indonesia yang koyak,” tulis akun facebook Fitry Ahmad.

Seperti biasa, netizen Indonesia dan Malaysia memang tak pernah akur. Tiap kali Timnas Indonesia dan Malaysia kelar melakoni pertandingan, netizen Indonesia dan Malaysia selalu adu komentar.

Perang komentar bakal semakin memanas karena Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Malaysia U-19 berpotensi bertemu di semifinal Piala AFF U-19 2024. Duel ini tercipta jika Timnas Indonesia U-19 finis sebagai juara Grup A dan Malaysia U-19 keluar sebagai juara Grup C.

Timnas Indonesia U-19 otomatis finis sebagai juara grup jika bermain imbang dengan Timor Leste U-19 di matchday pamungkas Grup A, Selasa (23/7/2024) malam WIB. Begitu juga dengan Malaysia U-19.

Skuad asuhan Juan Torres Garrido itu dipastikan finis sebagai juara Grup C jika bermain imbang atau menang atas Thailand U-19 di matchday terakhir Grup C Piala AFF U-19 2024, Kamis 25 Juli 2024 sore WIB.

Selain Timnas Indonesia U-19 dan Malaysia, ada Thailand U-19 yang kemungkinan lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024. Sementara itu, satu slot lagi sudah diamankan Timnas Australia U-19 yang keluar sebagai juara Grup B.

pri

Recent Posts

David da Silva Bakal Main di Laga Madura United Vs Persib Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Angin segar datang bagi Persib Bandung. Sang striker andalan, David da Silva,…

36 menit ago

Usai Hadapi Madura United, Persib Langsung Tancap Gas ke China

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung benar-benar disiksa dengan jadwal padat. Selain tampil di Liga 1…

2 jam ago

Tanggap Darurat Gempa, Pemkab Bandung Terus Gulirkan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi Kabupaten Bandung dari sejak terjadi…

3 jam ago

Pemkab Bandung Terus Optimalkan Penanganan Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus fokus dan mengoptimalkan penanganan bencana gempa yang…

4 jam ago

Fluktuasi Harga Pangan: Beras SPHP Turun, Cabai Merah Keriting dan Telur Naik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat adanya fluktuasi harga pada beberapa komoditas pangan…

5 jam ago

Dimas Drajad, Idola Baru Bobotoh Persib yang Menggila

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad kini menjelma jadi idola baru bagi Bobotoh Persib. Sebab, penyerang…

6 jam ago