PASHIBURAN

Selingkuh Salah Satu Alasan Tiket Konser Chanyeol EXO Tak Laku

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMJelang konser Chanyeol EXO tiket jebolan boybank KPop tersebut justru tak laku, padahal tiket penjualan sudah dimulai sejak tanggal 7 dan 8 Agustus lalu. Namun, seminggu telah berlalu namun tiket tur dan masih jauh dari kata habis.

Salah satu penyebab dari belum soldoutnya tiket Chanyeol EXO yakni adanya spekulasi bahwa beberapa EXO-L/Eris (penggemar EXO) mereka masih merasa “dikhianati” setelah mantan pacar Chanyeol mengungkapkan bahwa sang idola telah berselingkuh dengan berbagai wanita, termasuk anggota girl grup dan YouTuber.

Menanggai kontroversi itu, agensinya SM Entertainment tidak memberikan tanggapan apa pun, dan Chanyeol tetap bungkam selama empat bulan sebelum mengunggah permintaan maaf kepada komunitas penggemar.

Setelah kejadian ini, beberapa penggemar mengungkapkan kekesalan mereka terhadap Chanyeol dan menggelar protes menuntut pengunduran dirinya.

Seperti dikutip Pasjabar dari kpopstarz, Rabu (14/8/2024) disebutkan jika saat ini Chanyeol EXO bersiap untuk album solo pertamanya dan tur langsung Asia,  sayangnya penjualan tiket yang “buruk” membuat tiketnya belum terjual habis.

Setelah 12 tahun sejak debutnya, rapper EXO ini memulai karier solonya dengan album debutnya, “Black Out,” yang akan dirilis pada 28 Agustus.

Melalui album ini, Chanyeol akan menunjukkan keserbagunaannya dengan menggabungkan berbagai genre menjadi satu, seperti pop, rock, dan hip-hop. Ia juga akan memamerkan keterampilan menulis lagunya, yang meningkatkan antisipasi penggemar. Sejalan dengan promosi debutnya, idola K-pop tersebut juga mengumumkan tur solonya, “2024 CHANYEOL LIVE TOUR: City-scape in Asia,” yang akan berlangsung di 10 kota Asia mulai September hingga Desember.

Menurut Interpark pada tanggal 13 (hingga pukul 19.45), total kursi yang tersisa untuk konser dua harinya adalah 821 kursi; 465 kursi pada tanggal 6 September dan 356 kursi pada tanggal 7 September.

Dibandingkan dengan sesama anggota EXO, yang berhasil menjual habis tiket konser solo dan fan meeting mereka tahun ini, penjualan tiket konser Chanyeol terbilang “lesu.”

Melihat Blue Square Mastercard Hall tempat konser tunggal Chanyeol digelar, tempat tersebut bisa sekitar 2.800 orang. Karena konser akan digelar selama dua hari, total yang bisa hadir mencapai 5.600 orang.

Namun, masih tersisa sekitar 1.000 kursi meskipun EXO populer, yang jelas menunjukkan kondisi terkini fandom Chanyeol.

Bahkan artis seperti Urban Zakapa, Younha, dan STAYC dengan fandom yang lebih kecil pun menjual habis tiket untuk tempat yang sama, sehingga menimbulkan kekecewaan.

Tur langsung Chanyeol akan dimulai di Seoul dan berlanjut ke kota-kota lain di Asia, seperti Kota Ho Chi Minh, Manila, Bangkok, Tokyo, Fukuoka, Osaka, Nagoya, Jakarta, dan Hong Kong. (*/tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Tanggap Darurat Gempa, Pemkab Bandung Terus Gulirkan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi Kabupaten Bandung dari sejak terjadi…

24 menit ago

Pemkab Bandung Terus Optimalkan Penanganan Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus fokus dan mengoptimalkan penanganan bencana gempa yang…

1 jam ago

Fluktuasi Harga Pangan: Beras SPHP Turun, Cabai Merah Keriting dan Telur Naik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat adanya fluktuasi harga pada beberapa komoditas pangan…

2 jam ago

Dimas Drajad, Idola Baru Bobotoh Persib yang Menggila

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad kini menjelma jadi idola baru bagi Bobotoh Persib. Sebab, penyerang…

3 jam ago

Purwakarta Hadirkan Wisata Literasi, Ajak Anak-Anak Berwisata Tanpa Gawai

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Wisata literasi menjadi salah satu wisata pilihan di Kabupaten Purwakarta. Wisata literasi…

4 jam ago

Persib Pantang Lihat Madura United Sebelah Mata

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akan segera dijamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

6 jam ago