HEADLINE

Bandung Great Sale 2024: Tiket Gratis Bus Bandros dan TMB Menanti Pengunjung!

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pemerintah Kota Bandung (Pemkot) memberikan kejutan spesial bagi pengunjung Bandung Great Sale 2024.

Salah satu bentuknya, Dinas Perhubungan (Dishub) menyediakan 300 tiket gratis bagi para wisatawan untuk menikmati layanan bus wisata Bandros dan Trans Metro Bandung (TMB).

Pelaksana tugas Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, menyatakan bahwa Bandung Great Sale 2024, yang berlangsung pada 13-15 September 2024, merupakan momen istimewa bagi para pengunjung dan wisatawan yang datang ke Kota Bandung.

“Untuk memastikan kenyamanan semua orang dalam mengikuti acara ini, Pemkot Bandung meluncurkan inisiatif khusus berupa tiket gratis yang bisa digunakan untuk naik Bus Bandros dan Trans Metro Bandung,” ujar Ronny di Balai Kota pada Jumat, (30/8/2024) dilansir dari situs resmi Pemkot Bandung.

Ronny menjelaskan bahwa tiket gratis ini bertujuan meningkatkan aksesibilitas dan memudahkan pengunjung dalam menjelajahi berbagai destinasi menarik di Bandung.

“Bandros akan mempermudah perjalanan antar pusat perbelanjaan serta menghubungkan pengunjung ke berbagai hotel di kota,” tambahnya.

Pengunjung bisa mendapatkan tiket gratis ini di terminal-terminal utama yang tersebar di 5 Koridor Kota Bandung, dan harus memantau informasi yang disebarluaskan melalui berbagai platform media sosial serta situs resmi Pemerintah Kota Bandung.

Mengingat tiket ini terbatas, pengunjung disarankan segera memanfaatkan kesempatan tersebut.

“Kami berharap bisa memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi semua pengunjung Bandung Great Sale 2024. Kami juga ingin memastikan bahwa semua orang bisa menikmati keindahan Kota Bandung tanpa harus khawatir soal transportasi,” ungkap Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Asep Kuswara.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjelajahi Kota Bandung menggunakan layanan Bandros dan TMB, serta menikmati berbagai penawaran menarik selama Bandung Great Sale 2024.

Segera kunjungi terminal-terminal yang telah ditentukan dan dapatkan tiket gratis untuk pengalaman berbelanja dan berwisata yang tak terlupakan!

Untuk informasi lebih lanjut, warga dapat mengunjungi situs resmi atau media sosial Pemerintah Kota Bandung dan Dishub Kota Bandung. (han)

Hanna Hanifah

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

5 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

7 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

7 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

7 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago