PASOLAHRAGA

Nick Kuipers Nantikan Kehadiran Bobotoh di Laga Persib Vs PSIS

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024).

Di laga itu, bek Persib Nick Kuipers sangat berharap kehadiran Bobotoh. Mereka sangat ditunggu untuk memenuhi tribun stadion dan memberikan dukungan penuh bagi Persib.

Nick Kuipers sendiri memprediksi laga akan berjalan menarik. Kedua tim diprediksi bakal tampil mati-matian demi bisa meraup tiga poin. Skuad Persib pun sudah siap tempur.

“Tentu saja besok akan menjadi laga yang berat, setelah terakhir kami bermain, setelah melakukan perjalanan, tidak banyak waktu jeda yang dimiliki. Tapi menurut saya tim merasa dalam kondisi yang cukup bagus untuk laga besok,” ucap Nick Kuipers, Sabtu (14/9/2024).

Nick sendiri sepakat dengan apa yang diungkapkan pelatih Bojan Hodak. Menurutnya, PSIS akan jadi tim yang benar-benar tangguh dan sulit dikalahkan.

Namun, Persib punya bekal positf. Menurutnya, dari semua laga yang sudah dijalani Persib musim ini, kualitas tim mengalami peningkatan.

“Sekarang kami bermain imbang tiga kali dan seharusnya kami mendapat hasil lebih baik. Tapi kami juga sudah memainkan sepakbola yang bagus, kami punya ide permainan dan kami mengikuti ide yang diberikan oleh pelatih,” ungkapnya.

Meski begitu, diakuinya Persib memang tak bisa mencetak gol pada laga terakhir. Tim pelatih dan para pemain pun terus berusaha memperbaikinya di pasa persiapan.

“Pada akhirnya, kami tidak bisa mencetak gol dan karena itu kami tidak menang. Tapi menurut saya, bagi tim, kami merasa dalam kondisi yang bagus untuk laga besok dan mereka sangat termotivasi memenangkan pertandingan besok di hadapan suporter di Bandung,” jelasnya.

Terlepas dari hal itu, Nick Kuipers menegaskan tim butuh kehadiran Bobotoh. Ia berharap mereka datang berbondong-bondong dan menjadikan stadion lautan biru.

“Jadi saya harap stadion akan penuh, banyak suporter datang mendukung kami, kami siap untuk laga besok dan melihat ke depan untuk laga besok,” pungkas Nick Kuipers. (ars)

Aris

Recent Posts

Jawa Timur Tambah Emas PON XXI Aceh – Sumut 2024, Setelah Kalahkan Jawa Barat di Cabor Sepak Bola

WWW.PASJABAR.COM -- Kontingen Jawa Barat bertemu kontingen Jawa Timur di final cabor sepak bola PON…

2 jam ago

Dies Natalis FH Unpad, IKANO Undang AHY Kuliah Umum

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (FH Unpad), Ikatan Keluarga…

4 jam ago

Fakultas Teknik Unpas Terima Penghargaan Pembinaan IKM dari Kab Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Fakultas Teknik Universitas Pasundan (FT Unpas) menerima penghargaan sebagai Stakholder Award bagi…

5 jam ago

Gempa 5,0 SR di Kabupaten Bandung: BPBD Jabar dan BNPB Fokus Penanganan Cepat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tim Unit Reaksi Cepat Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (URC Pusdalops PB)…

5 jam ago

Moghaby Abdillah Remaja Berdaya dengan Impian Besar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Moghaby Abdillah Syarif, atau yang lebih akrab disapa Abe, adalah seorang remaja asal…

7 jam ago

HMM Unpas Sabet 28 Piala di 2024 dan Kuasai Kejuaraan Kart Nasional

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kart Team Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Pasundan (HMM Unpas) berhasil memenangkan 28…

8 jam ago