HEADLINE

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 20-22 September 2024.

VP Marketing Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo, dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (19/9/2024), dilansir dari Antara, menyatakan bahwa sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2022, Pestapora telah menjadi ajang pertemuan para pecinta musik dari berbagai kalangan dan generasi.

“Pertamina Fastron juga siap menyatukan berbagai gaya hidup berkendara melalui festival musik bergengsi ini dengan oli kelas dunia yang cocok untuk semua jenis mobil dan kondisi,” ujar Nugroho.

Selain itu, Pertamina Fastron akan menghadirkan zona interaktif yang dirancang untuk memperkaya pengalaman pengunjung.

Zona ini tidak hanya dibuat untuk hiburan, tetapi juga bertujuan mengedukasi pengunjung tentang pentingnya pemilihan oli yang berkualitas bagi kendaraan mereka.

Selain dapat menikmati zona interaktif, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari berbagai musisi yang akan tampil dalam festival ini, termasuk White Shoes & The Couples Company, The Changcuters, Nadin Amizah, Pamungkas, Rumahsakit, Barasuara, Isyana Sarasvati, Efek Rumah Kaca, Souljah, dan banyak lainnya.

“Dengan dukungan Pertamina Fastron, kami dapat lebih mempersembahkan festival musik yang lebih meriah serta lebih dapat mewadahi banyak kalangan yang terlibat,” kata Kiki Aulia Ucup, selaku Festival Director Pestapora.

Untuk proses penukaran tiket Pestapora 2024, pengunjung perlu menukarkan tiket mereka dengan gelang tangan (wristband) di ticket box yang terletak di Gambir Expo, Kemayoran.

Proses penukaran ini dapat dilakukan mulai tanggal 17 hingga 19 September 2024 dari jam 14.00 hingga 22.00 WIB.

Bagi pengunjung yang datang pada hari H, tanggal 20 hingga 22 September 2024, penukaran tiket dimulai lebih awal, yaitu dari jam 11.00 hingga 23.00 WIB.

Proses penukaran tiket ini cukup sederhana. Pengunjung hanya perlu datang langsung ke Gambir Expo, membawa e-voucher tiket yang didapatkan dari loket.com beserta KTP, SIM, atau paspor.

Jika tiket didapatkan dari orang lain atau pihak ketiga, jangan lupa membawa surat kuasa yang ditandatangani di atas materai, serta fotokopi atau foto identitas pembeli pertama.

Setelah menukarkan e-voucher di ticket box, pengunjung akan menerima wristband untuk masuk. Ada beberapa aturan penting yang harus diperhatikan terkait dengan tiket Pestapora 2024.

Untuk tiket Early Bird, Presale 1, 2, 3, Tiket Hari Raya, dan 3 Day Pass Regular, pengunjung diperbolehkan keluar masuk venue sebelum pukul 23.00 WIB.

Untuk tiket Early Entry, pengunjung wajib masuk sebelum pukul 15.00 WIB, karena jika terlambat, akses masuk tidak akan diizinkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rundown Pestapora 2024 dan penjualan tiket, pengunjung dapat mengunjungi situs resmi Pestapora di www.pestapora.com atau akun Instagram resmi di @pestapora. (han)

Hanna Hanifah

Recent Posts

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

21 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

51 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

5 jam ago