HEADLINE

Modal Persija Memburu 3 Poin di Si Jalak Harupat

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persija Jakarta mengusung misi ‘mewah’ saat dijamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Tiga poin alias menang jadi target utama tim berjuluk ‘Macan Kemayoran’. Bagi Persija, misi itu bukan sesuatu yang mustahil.

Pelatih Persija Carlos Pena memahami jika ini merupakan laga yang berat. Sebab, ada bumbu-bumbu menarik yang mewarnai pertemuan kedua tim, terutama gengsi.

Akan tetapi, ia menegaskan timnya sudah siap tempur. Tiga poin akan berusaha digapai meski tampil di kandang lawan dan dipenuhi suporternya.

“Bagi saya sebagai pelatih, laga ini sangat penting. Kami siap bertandang ke Bandung dan semoga hasil bagus didapat oleh tim,” ucap Carlos Pena dikutip dari laman resmi Persija, Minggu (22/9/2024).

Di sisi lain, Manajer Persija Bambang Pamungkas mengungkap modal yang dimiliki timnya jelang melawan Persib. Ia percaya diri hasil manis bisa didapatkan.

“Pertandingan antara Persija melawan Persib selalu menarik dan menghadirkan atmosfer yang luar biasa, baik di Jakarta mau pun di Bandung. Secara tim Persija memiliki mental yang sangat baik setiap bertandang ke Bandung. Terbukti dalam beberapa kesempatab, kami berhasil membawa pulang tiga poin dari sana .” kata Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas.

Persija sendiri saat ini sedang dalam kondisi tak baik-baik saja. Sebab, mereka menuai kekalahan dalam dua laga terakhirnya, yaitu imbang 0-0 dengan Dewa United dan sebelumnya kalah 1-3 dari PSBS.

Bepe memompa motivasi seluruh elemen tim untuk memberikan yang optimal di laga kontra Persib. Catatan negatif di laga sebelumnya harus segera direvisi menjadi rapor positif.

“Hasil di dua pertandingan terakhir tidak lah bagus. Kami harus segera kembali mengumpulkan poin demi poin agar tim tetap berada di trek yang tepat. Secara historis Persija memiliki catatan yang cukup baik di Bandung, jadi bukan hal yang mustahil bagi Persija untuk kembali meraih poin penuh di Kota Bandung. Itu yang harus dicamkan dalam benak seluruh pemain,” tuturnya melanjutkan.

“Pertandingan ini tidak hanya sangat penting bagi kami, namun juga bagi pendukung setia kami, the Jakmania dan tentu juga Kota Jakarta. Oleh karena itu, kami akan memberikan segalanya,” pungkas Bepe. (ars)

Aris

Recent Posts

Brace Luis Diaz Bawa The Reds Menang 3-0 atas Bournemouth

WWW.PASJABAR.COM -- Menjamu Bournemouth di pekan kelima Liga Inggris, Liverpool berpesta 3 gol tanpa balas.…

1 menit ago

PKM Unpas Bantu Sukseskan Kampung Inspirasi Lewat Aplikasi Pengelola Sampah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - RW 17 Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, dikenal sebagai "Kampung Inspirasi"…

2 jam ago

Head to Head Persib Vs Persija: Tak Ada yang Dominan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Kali…

3 jam ago

Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Dikebut Agar Bisa Melawan Bahrain dan China

WWW.PASJABAR.COM -- Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dikebut guna bisa bermain melawan Bahrain…

4 jam ago

Seminggu Krusial bagi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

WWW.PASJABAR.COM -- Proses naturalisasi segera selesai untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Erick Thohir menegaskan…

5 jam ago

Petugas Masih Evakuasi Bangunan Warga Terdampak Gempa

KABUPATEN BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Lima hari paska gempa, petugas gabungan dari BPBD, TNI, Polri dan…

6 jam ago