HEADLINE

Atmosfer di Persib Jelang Hadapi Persija

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung tengah bersiap menatap laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024/2024. Duel bertajuk ‘El Clasico Indonesia’ ini bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Jelang laga tersebut, pelatih Bojan Hodak mengungkap atmosfer yang ada di ruang ganti Persib. Menurutnya, para pemain saat ini tengah terbakar semangatnya demi menaklukkan Persija.

“Tidak banyak yang perlu disampaikan, laga melawan Persija adalah derby terbesar di Asia Tenggara dan semua ingin menang, semua berteriak untuk menang, tidak perlu lagi untuk memotivasi pemain,” ujar Bojan Hodak, Minggu (22/9/2024).

Melawan Persija, diakuinya jelas bukan laga mudah. Sebab, Persija merupakan tim besar. Menghadapi ‘Macan Kemayoran’ pun selalu penuh dengan tekanan menang dan penuh gengsi.

Meski begitu, Persib jelas tak mau menyerah begitu saja. Meski tengah dilanda kelelahan akibat jadwal padat, tiga poin tetap akan jadi target yang diwujudkan.

“Bagi kami ini sulit karena jadi laga keempat dalam 12 hari. Tapi kami dalam perasaan bagus karena tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami juga akan berusaha untuk mendapat hasil positif,” jelas Bojan Hodak.

Disinggung soal perubahan Persija usai pelatih berganti dari Thomas Doll ke Carlos Pena, diakuinya ada perbedaan. Meski begitu, ia tidak secara spesifik menjelaskan perbedaan di antara keduanya.

Yang pasti, meski Persija merupakan tim kuat, Persib tetap percaya diri mampu mengalahkannya. Tiga poin pun diyakini bakal bisa diraih.

“Mereka bermain dengan gaya yang berbeda dan kami menonton pertandingan terakhir mereka. Mereka kini bermain berbeda, tetapi saya rasa kami sudah siap untuk menghadapi perubahan tersebut,” tandas Bojan Hodak. (ars)

Aris

Recent Posts

Dadang Hermansyah Terpilih sebagai Ketua DPD PPSI Kota Bandung Periode 2024-2028

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kota Bandung 2024,…

13 menit ago

Ciro Alves soal Persib Vs Persija Tanpa David da Silva

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung harus menghadapi Persija Jakarta tanpa diperkuat David da Silva. Meski…

23 menit ago

Persija Akan Hadapi Persib Tanpa Rasa Takut

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persija Jakarta sudah siap tempur menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1…

53 menit ago

Lawan Persija Masih Absen, Kapan David da Silva Main Lagi?

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - David da Silva masih dalam tahap pemulihan cedera. Pemain asal Brasil itu…

1 jam ago

KPU Kota Bandung Tetapkan Empat Paslon di Pilwakot Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah menetapkan empat pasangan calon (paslon)…

11 jam ago

KPU Jabar Tetapkan 4 Paslon Pilgub

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Melalui rapat pleno tertutup, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat menetapkan…

14 jam ago