HEADLINE

Ciro Alves soal Persib Vs Persija Tanpa David da Silva

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung harus menghadapi Persija Jakarta tanpa diperkuat David da Silva. Meski begitu, Persib tetap percaya diri bisa meraih kemenangan.

Laga Persib Vs Persija sendiri akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Winger Persib Ciro Alves mengatakan sadar betul jika laga tersebut merupakan pertandingan istimewa. Bahkan, semua pemain Persib menantikan laga ini.

“Besok adalah pertandingan besar. Saya rasa semuanya sudah menunggu laga melawan Persija ini dan saya sangat senang bermain di pertandingan ini,” ujar Ciro Alves, Minggu (22/9/2024).

Ia pun berharap Persib bisa tampil ganas dalam laga nanti. Apalagi, bobotoh kemungkinan akan memadati stadion dan membakar semangat para pemain Persib.

“Besok saya harap tim saya bisa memainkan permainan yang bagus karena saya percaya pelatih dan rekan-rekan setim memahami pertandingan ini berbeda. Tapi secara mental kami harus tetap sama, besok kami harus fight untuk bisa menang dan mempersembahkannya bagi klub Persib,” jelasnya.

Disinggung soal Persib yang bakal kembali tampil tanpa diperkuat David da Silva, Ciro mengaku memang berdampak. Dalam beberapa laga tanpa David, Persib cukup kesulitan mencetak gol.

“Ya, David adalah pemain bagus yang juga punya cerita bagus. Tentu saja ketika David tidak bermain membuat kami sedikit kesulitan,” ungkapnya.

Meski begitu, ia mengaku percaya pemain lain bisa menjalankan tugas sebagai juru gedor. Apalagi sekarang ada Dimas Drajad yang pernah jadi rekannya di Persikabo 1973.

“Sya percaya pada teman satu tim karena kami selalu bekerja keras setiap hari. Saya juga senang bermain dengan Dimas karena pernah bersama-sama sebelumnya di Persikabo,” ucap pemain asal Brasil itu.

“Tapi tentu saja tidak adanya David sedikit menyulitkan, karena dia sangat berbahaya untuk pihak lawan. Tapi tidak apa-apa, saya percaya kepada rekan setim dan saya percaya baik itu bermain sebagai winger atau striker, karena saya bekerja setiap hari. Jadi tak masalah,” pungkas Ciro Alves. (ars)

Aris

Recent Posts

Sakedap Drive Thru Permudah Pelaku Usaha Mikro di Kota Bandung Urus Perizinan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung kembali menghadirkan inovasi guna mempermudah pelaku usaha mikro, kecil,…

39 menit ago

Pemkab Bandung Gelar Rapat Evaluasi Penanganan Bencana Gempa Bumi di Kertasari

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung bersama berbagai instansi terkait mengadakan rapat evaluasi dan rencana…

2 jam ago

Dadang Hermansyah Terpilih sebagai Ketua DPD PPSI Kota Bandung Periode 2024-2028

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kota Bandung 2024,…

3 jam ago

Persija Akan Hadapi Persib Tanpa Rasa Takut

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persija Jakarta sudah siap tempur menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1…

3 jam ago

Lawan Persija Masih Absen, Kapan David da Silva Main Lagi?

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - David da Silva masih dalam tahap pemulihan cedera. Pemain asal Brasil itu…

4 jam ago

Atmosfer di Persib Jelang Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung tengah bersiap menatap laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga…

4 jam ago