HEADLINE

Persija Akan Hadapi Persib Tanpa Rasa Takut

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persija Jakarta sudah siap tempur menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Pelatih Persija Carlos Pena pun mengungkap bagaimana kondisi di internal timnya. Menurutnya para pemain ‘Macan Kemayoran’ sedang terbakar semangatnya.

“Persiapan kami bagus dan kami menantikan pertandingan besok,” kata Carlos Pena dalam konferensi pers virtual, Minggu (22/9/2024).

Carlos Pena lalu mengungkap pandangannya soal Persib. Ia menilai Persib sebagai tim kuat, tapi Persija akan menghadapinya tanpa rasa takut.

“Persib adalah tim bagus, tim juara bertahan, mereka menang di final musim lalu. Kami menaruh hormat pada mereka, sama seperti kepada semua tim yang lainnya,” ungkapnya.

“Namun kami akan bermain di sana tanpa rasa takut dan dengan ambisi menunjukkan apa yang kami bisa lakukan,” jelas Carlos Pena.

Ia pun sudah menekankan kepada anak asuhnya untuk menjaga hal penting saat menghadapi Persib. Hal itu harus benar-benar dijaga karena bakal jadi salah satu penentu hasil akhir laga.

“Tentu laga ini adalah laga yang spesial jadi pemain harus bisa memiliki emosi yang stabil, fokus kepada yang ada di dalam lapangan dan harapannya kami bisa meraih tiga poin di sana,” tutur Carlos Pena.

Sementara itu, bek Persija Rizky Ridho menegaskan para pemain sudah bersiap menatap laga. Harapannya, semua yang sudah dipersiapkan berjalan lancar dan berbuah hasil manis.

“Sama apa yang disampaikan oleh coach, kita udah persiapan yang sangat bagus dan sangat siap untuk melawan Persib Bandung, semoga bisa mendapat tiga poin ke Jakarta,” ungkapnya.

Disinggung soal Persib yang sedang ada tekanan dari bobotoh karena ada masalah internal. Rizky Ridho tak mau melihat hal itu. Ia justru lebih suka fokus dengan persiapan timnya sendiri.

“Itu tidak berpengaruh bagi kami di tim Persija. Tentunya kami akan fokus pada tim kita sendiri,” pungkas Rizky Ridho. (ars)

Aris

Recent Posts

Pemkab Bandung Gelar Rapat Evaluasi Penanganan Bencana Gempa Bumi di Kertasari

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung bersama berbagai instansi terkait mengadakan rapat evaluasi dan rencana…

46 menit ago

Dadang Hermansyah Terpilih sebagai Ketua DPD PPSI Kota Bandung Periode 2024-2028

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kota Bandung 2024,…

2 jam ago

Ciro Alves soal Persib Vs Persija Tanpa David da Silva

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung harus menghadapi Persija Jakarta tanpa diperkuat David da Silva. Meski…

2 jam ago

Lawan Persija Masih Absen, Kapan David da Silva Main Lagi?

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - David da Silva masih dalam tahap pemulihan cedera. Pemain asal Brasil itu…

3 jam ago

Atmosfer di Persib Jelang Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung tengah bersiap menatap laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga…

3 jam ago

KPU Kota Bandung Tetapkan Empat Paslon di Pilwakot Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah menetapkan empat pasangan calon (paslon)…

13 jam ago