HEADLINE

Venue Konser Pindah Sheila on 7 Beri Konpensasi Hingga Refund Tiket

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMSetelah sebelumnya promotor Sheila on 7 mengumumkan pindah venue konser, kini bagian Sheila on 7 yang mengumumkan permohonan maaf karena lokasi venue konser jadi menjauh bahkan hingga menyediakan konpensasi pagi penonton.

Hal tersebut diungkapkan Sheila on 7 dalam official @instagram Sheila on 7, sebelumnya venue konser di Bandung akan dilaksanakan di Stadion Siliwangi, namun dikarenakan terkendala perijinan akhirnya venue dipindahkan ke Stadion GBLA. Sayangnya Manager Persib menegaskan jika GBLA dalam masa rekonstruksi dan tidak diijinkan digunakan untuk konser Sheila on 7. Keputusan pemindahan venue konser Sheila on 7 baru diumumkan lima hari jelang konser ke Stadion Si Jalak Harupat.

Konser Sheila on 7 akan dilaksanakan pada tanggal 28 September mendatang, dengan tiket terjual hampir 30 ribu. Lokasi si Jalak Harupat yang berada di luar Kota Bandung pun akhirnya mendapat perhatian dari Sheila on 7 langsung.

Dan berikut pernyataan dari  Sheila on 7 :

Buat teman-teman yang telah melakukan pemesanan tiket TAD Bandung, berkaitan dengan pindahnya venue acara untuk kedua kalinya, dan tentunya dengan telah dilakukannya pemesanan akomodasi yang lokasinya seharusnya bisa mendekati lokasi acara sebelumnya, dan sekarang menjadi lebih jauh, maka kami Sheila on 7 memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami pastikan bahwa hal tersebut terjadi di luar kuasa kami.

Karena hal tersebut adalah murni keputusan promotor yang selama ini melakukan komunikasi dengan pihak yang bertanggungjawab atas venue acara dan pihak yang bertanggungjawab untuk memberikan izin pelaksanaan acara.

Untuk mekanisme sebagai usaha kompensasi atas terjadinya hal ini maka setahu kami telah diberikan opsi oleh pihak promotor melalui kanal media sosial dan aplikasi tiket resmi mereka, apakah itu full refund bagi yg tdk jd hadir, ataupun free shuttle pulang pergi dr beberapa titik di kota Bandung untuk mengakomodir teman-teman yang jadi hadir namun akomodasinya menjadi jauh dari venue acara.

Jadi monggo dipertimbangkan lalu dipilih opsi yg diyakini terbaik bagi kalian masing-masing nggih.

Bagi yang tidak jadi hadir, kami sekali lagi memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan bagi yang tetap memutuskan untuk hadir, kami mengucapkan terima kasih dan semoga kita sema dilancarkan dan dimudahkan Allah untuk bisa bertemu dalam kondisi yang terbaik bagi semuanya. Amiin. (tie)

 

Yatti Chahyati

Recent Posts

Ketua Umum Viking Persib Kecam Kekerasan Suporter: Kekerasan Tidak Bisa Dibenarkan!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum Viking, Tobias Ginanjar, menanggapi kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter…

24 menit ago

Sikap Persib dan LIB soal Kericuhan Usai Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kericuhan terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tepatnya usai laga…

1 jam ago

Kenaikan Harga Pangan, Beras Premium Tembus Rp15.800 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaporkan kenaikan harga pada sejumlah komoditas pangan, termasuk…

2 jam ago

Edo Impresif, Rezaldi Pulih, Bojan Hodak Pilih Siapa?

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Edo Febriansah menjalani musim ini dengan cukup impresif bersam Persib Bandung. Posisi…

3 jam ago

Baru Dilantik, Nomor Telepon Plh Kadisdik Jabar Dipalsukan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Baru dilantik satu hari sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pendidikan Jawa…

4 jam ago

Resmi, KPU Tetapkan Nomor Urut Empat Paslon Pilwalkot Bandung 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung secara resmi telah melakukan pengundian nomor…

4 jam ago