PASHIBURAN

SEVENTEEN Siap Mengguncang Jakarta pada Konser Februari 2025 Mendatang

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Grup idola asal Korea Selatan, SEVENTEEN, akan menggelar konser di Indonesia dalam rangka tur konser “SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR IN ASIA” pada 8 Februari 2025 di Jakarta.

PLEDIS Entertainment, agensi SEVENTEEN, mengumumkan melalui akun resmi Weverse pada Rabu (25/9/2024), “Halo, ini adalah PLEDIS Entertainment. SEVENTEEN akan menggelar tur konser di Asia, termasuk Indonesia pada 8 Februari 2025 di Jakarta.”

Dalam tur konser kali ini, SEVENTEEN akan mengunjungi beberapa negara di Amerika Serikat dan Asia Timur pada tahun 2024, serta beberapa negara di Asia Tenggara pada tahun 2025.

Tur ini akan dimulai di Bulacan, Filipina, pada 18-19 Januari, dilanjutkan di Singapura pada 25 Januari, Jakarta pada 8 Februari, dan diakhiri di Bangkok, Thailand, pada 15 Februari 2025.

Hingga saat ini, agensi dan promotor konser belum mengumumkan rincian harga tiket dan jadwal lengkap untuk konser SEVENTEEN di Jakarta.

Diharapkan informasi lebih lanjut akan dirilis dalam waktu dekat.

Perjalanan SEVENTEEN

SEVENTEEN terakhir kali tampil di Indonesia pada Januari 2024 untuk acara penghargaan Golden Disc Awards.

Setelah tiga tahun tidak menggelar konser tunggal di Indonesia, grup ini siap menyapa penggemarnya kembali dalam tur konser “SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR IN ASIA” pada Februari 2025.

Di sisi lain, SEVENTEEN telah menyelesaikan tur stadion mereka pada musim semi lalu dan saat ini sedang mempersiapkan mini album ke-12 yang direncanakan rilis pada Oktober 2024.

Lagu-lagu dalam album terbaru tersebut akan dibawakan selama tur dunia “SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR” di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Asia.

Selain itu, mereka juga akan menggelar tur dome dan merilis single album di Jepang.

Namun, Jeonghan tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback dan tur kali ini. Jun, anggota SEVENTEEN lainnya, juga tidak akan terlibat dalam promosi album dan tur dunia di tahun 2024.

Meskipun begitu, sebelas anggota SEVENTEEN lainnya dipastikan akan melanjutkan promosi album dan melaksanakan tur dunia pada tahun ini. (han)

Hanna Hanifah

Recent Posts

Persib Pantang Lihat Madura United Sebelah Mata

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akan segera dijamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

30 menit ago

Kepemimpinan Khalifah dalam Islam untuk Memelihara Alam Semesta

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM —…

2 jam ago

Timnas Indonesia U-20 Cukur Maladewa 4 Gol Tanpa Balas

WWW.PASJABAR.COM – Timnas Indonesia U-20 tampil cemerlang dengan mencetak tiga gol indah dalam waktu lima…

12 jam ago

Kang Arfi-Teh Yena Sudah Susun Banyak Program Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar…

12 jam ago

Akses Jalan Ditutup Tembok Setinggi 3 Meter, Akses Warga Terganggu

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sebuah gang di Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung ditutup tembok. Akibatnya…

13 jam ago

Pemkot Bandung Siap Hadapi Musim Hujan, Fokus Antisipasi Banjir dan Sampah Liar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah mempersiapkan berbagai langkah antisipatif untuk menghadapi potensi…

13 jam ago