HEADLINE

Timnas Indonesia U-20 Cukur Maladewa 4 Gol Tanpa Balas

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM – Timnas Indonesia U-20 tampil cemerlang dengan mencetak tiga gol indah dalam waktu lima menit saat melawan Maladewa U-20 pada pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan digelar Rabu (25/9) malam.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa U-20 pada Grup FKualifikasi Piala Asia U-20 2025 digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9).

Timnas Indonesia U-20 sebenarnya berhasil menguasai permainan dan tampil menggempur sejak awal permainan. Namun Indonesia baru bisa menciptakan gol di babak kedua.

Rentetan tiga gol indah Indonesia dalam kurun lima menit itu tercipta dari menit ke-52 hingga 57.

Pada menit ke-52 Indonesia akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui gol indah Aditya Warman. Gol berawal dari Aditya yang menerima umpan pendek dari Dony Tri. Kemudian Aditya melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang berhasil menjadi gol. Indonesia unggul 1-0 atas Maladewa.

Pada menit ke-55, Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat sontekan Figo Dennis yang meluncur datar yang membuat kiper Maladewa mati langkah. Gol Figo Dennis tercipta berkat assist Dony Tri Pamungkas.

Pada menit ke-57, Indonesia berhasil menambah skor menjadi 3-0 lewat tendangan bebas melengkung yang dilepaskan Toni Firmansyah.

Hingga berita ini diturunkan pertandingan baru memasuki menit ke-70, Indonesia unggul 4-0 atas Maladewa berkat satu gol tambahan Jens Raven pada menit ke-66.

Dalam laga ini, Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaik sejak awal permainan. Di posisi penjaga gawang ada Ikram Algiffari.

Kemudian di lini belakang, Timnas Indonesia U-20 menurunkan Muhammad Mufli Hidayat, Alfharezzi Buffon, Kadek Arel, Muhammad Iqbal Gwijangge, dan Dony Tri Pamungkas.

Lalu di lini tengah Timnas Indonesia U-20 menurunkan Toni Firmansyah dan Aditya Warman. Sedangkan di lini depan kemungkinan Indonesia akan mengandalkan Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, dan Muhammad Riski Afrisal.

Di awal babak kedua pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri menurunkan Muhamad Ragil, Meshaal Hamzah, dan Figo Dennis. Kehadiran ketiganya mampu membawa perubahan pada permainan Indonesia.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa:
Timnas Indonesia U-20 XI: Ikram Algiffari; Muhammad Mufli Hidayat, Alfharezzi Buffon, Kadek Arel, Muhammad Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas; Toni Firmansyah, Aditya Warman; Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, Muhammad Riski Afrisal.

MaladewaU-20 XI: Mohamed Yaameen; Ahmed Nawaf Fauzy, Mohamed Aiman Ali, Ahzam Rasheed, Shanaan Rashaad, Ish Aafu Firagm Abdulla Looth Ibrahim, Rasnan Mohamed, Mohamed Aiham Anwar, Muzdhan Hassan, Mohamed Shamhaan

pri

Recent Posts

Kang Arfi-Teh Yena Sudah Susun Banyak Program Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar…

11 menit ago

Akses Jalan Ditutup Tembok Setinggi 3 Meter, Akses Warga Terganggu

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sebuah gang di Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung ditutup tembok. Akibatnya…

12 menit ago

Pemkot Bandung Siap Hadapi Musim Hujan, Fokus Antisipasi Banjir dan Sampah Liar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah mempersiapkan berbagai langkah antisipatif untuk menghadapi potensi…

14 menit ago

Peningkatan Produksi Pertanian dalam PKM di Sumedang

SUMEDANG, WWW.PASJABAR.COM -- Dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat, tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) program studi…

27 menit ago

Cagub Acep Bertemu Masyarakat Tionghoa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu, Acep Adang mengawali kampanye politiknya…

35 menit ago

KPK Resmi Tahan Empat Anggota DPRD dan Sekda Kota Bandung Korupsi Bandung Smart City

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- KPK resmi menetapkan tersangka yang diduga terlibat proyek pengadaan Bandung Smart City,…

1 jam ago