HEADLINE

Hengky Kurniawan Awali Kampanye dengan Sapa Ratusan Warga Lembang

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Artis sekaligus Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan, memulai masa kampanyenya dengan menyapa ratusan masyarakat di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (30/9/2024) siang.

Dalam pertemuan tersebut, Hengky Kurniawan yang maju dengan nomor urut 3, menyampaikan visi dan misinya kepada para relawan yang sebagian besar berasal dari komunitas desa hutan.

Dalam kampanyenya, Hengky Kurniawan menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program BPJS gratis.

Ia juga berjanji akan menggratiskan seragam sekolah dan menyediakan pinjaman usaha tanpa bunga jika terpilih menjadi Bupati Bandung Barat.

“Ini rumah pemenangan bersama, partai-partai pengusung alhamdulillah semangatnya luar biasa. Kita pacu lagi di dua bulan terakhir ini untuk mensosialisasikan paslon HADE,” ujar Hengky, yang berpasangan dengan Ade Sudrajat.

Hengky juga menekankan pentingnya program pro-rakyat, termasuk layanan kesehatan gratis dan kemudahan akses pinjaman usaha.

“Kami, Paslon HADE, berkomitmen bagaimana sebagai pemimpin ke depan, ketika diberikan mandat, terus berupaya meringankan beban rakyat dengan kebijakan-kebijakan yang kami keluarkan. Intinya, rakyat itu bisa hidup lebih baik,” tambahnya. (uby)

Uby

Recent Posts

Bey Machmudin Ingatkan Warga Jabar Waspadai Pancaroba

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, mengingatkan masyarakat untuk lebih…

1 jam ago

Kaesang Pangarep Blusukan di Lembang, Borong Perlengkapan Bayi untuk Sang Istri

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep blusukan di Pasar Panorama…

2 jam ago

Peran Teknologi dalam Fotografi Digital, Menghidupkan Pesan Visual

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ilustrasi fotografi digital kini memainkan peran penting dalam perancangan komunikasi visual, karena…

3 jam ago

Dana Kampanye Pilgub Jabar 2024 Dibatasi Rp150,45 Miliar per Paslon

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat telah menetapkan batasan pengeluaran dana kampanye…

4 jam ago

Harga Pangan Merangkak Naik: Beras, Bawang, dan Telur Alami Kenaikan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat kenaikan harga sejumlah komoditas pangan pada Senin…

5 jam ago

Kenaikan Harga Pangan Minyak Goreng dan Beras Perlu Diwaspadai

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat, Noneng Komara Nengsih,…

6 jam ago