HEADLINE

Rezaldi Hehanussa di Persib hingga 2026

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Cinta Persib Bandung dan Rezaldi Hehanussa masih bertaut. Hal itu dibuktikan dengan ikatan kerja sama yang dijalin keduanya.

Persib dan Rezaldi sama-sama sepakat untuk memperpanjang jalinan kontrak. Terbaru, Rezaldi dikontrak Persib hingga pertengahan 2026.

Klausul kontrak itu sudah ditandatangani kedua belah pihak pada 1 Oktober 2024. Sehingga, Bobotoh bisa tenang hingga 2026 mendatang tak akan kehilangan sosok Rezaldi.

Manajemen sendiri menyodorkan kontrak berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih. Selain itu, kontribusi Rezaldi pun sudah jelas terbukti usai mampu mengantar Persib juara Liga 1 musim lalu.

“Kontribusi terbesar Rezaldi ditunjukkan pada musim 2023/2024. Sepanjang musim itu, ia menjadi salah satu pemain kunci yang turut mengantarkan Persib menjadi juara Liga 1 2023/2024,” kata Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan dalam keterangan resminya, Selasa (1/10/2024).

Adhit berharap, kontribusi besar akan kembali diberikan Rezaldi dalam dua tahun ke depan. Sebab, Persib punya misi mempertahankan gelar juara Liga 1 dan meraih prestasi terbaik di AFC Champions League Two 2024/2025.

Sementara sejak didatangkan Persib pada pertengahan musim 2022/2023, Rezaldi diplot sebagai bek kiri. Pada musim pertamanya, Rezaldi mampu memberikan kontribusi signifikan dalam 12 penampilan selama setengah musim.

Pada musim berikutnya, kendati terjadi suksesi kepelatihan dari Luis Milla ke Bojan Hodak, Rezaldi tetap menjadi pilihan utama di posisi bek kiri. Sepanjang musim itu, Bule tampil dalam 25 pertandingan, termasuk 4 partai semifinal dan final.

Namun musim ini Rezaldi tenggelam di bawah bayang-bayang Edo Febriansah. Itu karena Rezaldi dihantam cedera dan mesti perlahan mengembalikan kondisi terbaiknya.

Ia pun baru sekali tampil musim ini, itu pun sebagai pemain pengganti. Akan tetapi, karena Persib bermain di Liga 1 dan ACL 2, kesempatan bermain bagi Rezaldi terbuka lebar karena pemain perlu dirotasi. (ars)

Aris

Recent Posts

Skuad Mahal Zhejiang FC, Ada Pemain Seharga Rp60 Miliar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Perjalanan Persib Bandung di Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) akan berlanjut.…

3 menit ago

Marc Klok Dapat Hukuman Tambahan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kabar buruk datang bagi Persib Bandung dan Bobotoh. Itu karena Marc Klok…

1 jam ago

Ahmad Syaikhu Ngabubur Bareng Sopir Angkot

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Ahmad Syaikhu Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkunjung…

7 jam ago

Kaesang Pangarep Siap Menangkan Arfi – Yena di Pilkada Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Kaesang Pangarep bersiap memenangkan pasangan…

8 jam ago

Mantan Kapten Red Sparks Dipecundangi Megawati dkk di Laga Pertama KOVO Cup 2024

WWW.PASJABAR.COM -- Laga pertama KOVO Cup 2024 grup B di Teongyeong Gymnasium, Korea Selatan telah…

9 jam ago

Gagal Finis di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Kritik Penggunaan APAR

WWW.PASJABAR.COM -- Kembali alami nasib sial di sirkut Mandalika, pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez mengkritik…

10 jam ago