PASHIBURAN

Rossa Pukau Penggemar dengan Lagu Kartun di Synchronize Fest 2024

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Penyanyi senior Rossa kembali memukau para penggemarnya di panggung Dynamic, Synchronize Fest 2024, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam penampilannya yang penuh nostalgia, Rossa membawakan lagu-lagu ikonik dari serial kartun favorit.

Seperti Doraemon dan Shinchan, yang berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama dan mengenang masa kecil.

“Sembari ingat lagu aku yang lama, ternyata banyak banget soundtrack lucu-lucu. Aku akan nyanyiin lagu yang aku tidak pernah bawain dimana-mana, hanya di Synchronize, tapi bukan soundtrack aku,” ungkap Rossa sebelum menyanyikan soundtrack kedua kartun tersebut, yang menciptakan suasana meriah di Synchronize Fest 2024 pada Jumat (5/10/2024) malam, dilansir dari Antara.

Penampilannya tidak hanya mengundang kegembiraan, tetapi juga menguatkan rasa syukur Rossa karena penonton masih setia menyanyikan lagu-lagunya.

“Ih aku suka banget (penonton bernyanyi bersama), menandakan hasil karya itu tidak lekang oleh waktu. Terima kasih sudah mengenal lagu-lagu aku sejak dulu hingga sekarang,” katanya dengan penuh haru.

Selain lagu-lagu kartun yang ceria, Rossa juga menyuguhkan beberapa hits dari awal kariernya, seperti “Malam Pertama”, “Ku Menunggu”, “Aku Bukan Untukmu”, “Terlalu Cinta”, dan “Nada-Nada Cinta”.

Penampilan Rossa semakin spesial dengan adanya video dari Ariel yang turut menyanyikan lagu “Nada-Nada Cinta,” memberikan momen tak terlupakan bagi para penggemar yang hadir. (han)

Hanna Hanifah

Recent Posts

Sikomandan Program Kab Purwakarta Dukung Kuliner Sate Maranggi

KAB PURWAKARTA, WWW.PASJABAR.COM -- Untuk mendukung ke khasan kulier Kabupaten Purwakarta Sate Maranggi itu, Pemerintah Kabupaten…

5 menit ago

Gubernur Jabar Ajak AMSI Tangkal Hoaks dan Tingkatkan Literasi Digital

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, mengajak Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI)…

48 menit ago

Konten Palestina di Media Sosial Diduga Disensor, Para Ahli Soroti Algoritma

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Platform media sosial dan digital telah menjadi alat penting bagi warga Palestina…

2 jam ago

TPPAS Sarimukti Hampir Penuh: Jabar Ambil Langkah Pengurangan Sampah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) bersama pemerintah daerah kabupaten/kota di kawasan Bandung…

4 jam ago

Outing Class: Siswa SD Priangan Istiqamah Kenali Pertanian di Seinfarm

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Sebanyak 51 siswa-siswi dari SD Priangan Istiqamah, Kelurahan Cihapit, Bandung Wetan, mengikuti…

5 jam ago

Ledakang Sampah di Cekungan Bandung, Enam Bulan Lagi Jadi Bencana

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sekda Jabar Herman Suryatman, menegaskan, saat ini terjadi ledakan sampah di Cekungan…

15 jam ago