HEADLINE

STY Berjanji Maksimalkan Potensi Eliano Reijnders dan Mees Hilgers

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berjanji akan memaksimalkan potensi Eliano Reijnders dan Mees Hilgers. STY sendiri menyambut gembira kehaadiran Eliano Reijnders dan Mees Hilgers di skuad Garuda.

Mees dan Eliano baru saja dinaturalisasi. Keduanya langsung bergabung dalam skuad Timnas Indonesia untuk melawan Bahrain dan China.

Dua pertandingan itu merupakan bagian dari laga lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda diketahui akan bertandang ke Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis 10 Oktober 2024.

Setelah itu, pasukan Shin Tae-yong akan bertamu ke Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China pada Selasa 15 Oktober 2024. Mees dan Eliano kemungkinan besar akan melakoni debutnya untuk Timnas Indonesia dalam dua laga tersebut.

Shin Tae-yong mengatakan senang dengan adanya Mees dan Eliano di Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu berjanji untuk memaksimalkan potensi kedua pemain yang bermain di liga Belanda tersebut.

“Karena mereka (Mees dan Eliano) pemain yang baik dan akhirnya kita pilih,” kata Shin Tae-yong kepada awak media di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, dikutip pada Minggu (6/10/2024).

“Kami akan memanfaatkan mereka dengan baik nanti,” sambungnya.

Timnas Indonesia sendiri sudah berangkat menuju Bahrain pada Minggu 6 Oktober 2024. Sebagian pemain yang berkarier di Tanah Air berangkat bersama dari Indonesia.

Sementara itu, para pemain abroad seperti Mees dan Eliano akan menyusul bergabung ketika Timnas Indonesia sudah di Bahrain. Menarik menantikan aksi Mees dan Eliano saat membela Timnas Indonesia nanti.

pri

Recent Posts

Bawaslu Jabar Temukan 27 Pelanggaran Selama 11 Hari Masa Kampanye Pilkada

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Barat menggelar Deklarasi Pemilu Anti Politik Uang…

43 menit ago

Jambore IJTI Tahun 2024 Digelar di Garut, Angkat Tema Kebencanaan dan Sosialisasi Pilkada

GARUT, WWW.PASJABAR.COM -- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Pengurus Daerah Jawa Barat (IJTI Pengda Jabar) menggelar…

2 jam ago

Mateo Kovacic Gantikan Peran Erling Haaland, Man City Kembali Menang

WWW.PASJABAR.COM -- Manchester City kembali memenangkan pertandingan di Liga Inggris 2024-2025 karena penampilan cemerlang Mateo…

4 jam ago

Verro “Membangun Semangat, Mengejar Mimpi”

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Alverro Raja Fairish, yang akrab dipanggil "Verro," adalah seorang remaja berbakat dan berprestasi…

4 jam ago

MotoGP Jepang: Francesco “Pecco” Bagnaia Kalahkan Jorge Martin dan Marc Marquez

WWW.PASJABAR.COM -- Francesco "Pecco" Bagnaia menjadi pemenang MotoGP Jepang 2024 di Sirkuit Motegi, Minggu (6/10).…

6 jam ago

Aurel Gadis Berbakat dengan Segudang Prestasi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Qaisra Bilqis Aurellia, atau yang akrab dipanggil Aurell, adalah seorang remaja penuh talenta…

7 jam ago