HEADLINE

Paslon Farhan – Erwin Jalin Silaturahmi dengan Paguyuban Pasundan Jelang Pilkada 2024

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan dan Erwin, mengunjungi Paguyuban Pasundan di Jalan Sumatera No. 41, Kota Bandung, pada Jumat (11/10/2024) siang.

Pasangan calon Farhan – Erwin dengan nomor urut 3 ini disambut hangat oleh Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Prof. Dr. H. M. Didi Turmudzi, M.Si.

Dalam pertemuan yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan meraih dukungan menjelang pemilihan Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan dan Erwin, mengunjungi Paguyuban Pasundan di Kota Bandung, pada Jumat (11/10/2024) siang. (foto: han/pasjabar)

“Silaturahmi ini penting karena beliau (Erwin) sebagai alumni Universitas Pasundan sudah datang lebih dulu. Setelah beliau mengetuk pintu, saya bisa masuk untuk ngobrol berdua. Kami mengharapkan silaturahmi yang sangat erat dengan Paguyuban Pasundan dan mendapatkan dukungan untuk pemenangan di 27 November 2024,” ungkap Farhan ketika ditemui.

Program Kerja yang DItawarkan Khususnya Pendidikan

Farhan juga menjelaskan tentang program kerja yang akan rencananya akan bekerjasama dengan Paguyuban Pasundan.

“Program kami banyak sekali, karena Paguyuban Pasundan dan Yayasan Pasundan adalah lembaga penyelenggara pendidikan yang sudah sangat mengakar dan meluas di seluruh Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung,”

Farhan menambahkan pengalamannya ketika mendirikan Diklat Persib 2013, di mana para siswa diklat mendapatkan pendidikan dan beasiswa di Pasundan.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan dan Erwin, mengunjungi Paguyuban Pasundan di Kota Bandung, pada Jumat (11/10/2024) siang. (foto: han/pasjabar)

Tak hanya itu saja, ia juga berharap dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik terkait pelayanan akses pendidikan bersama dengan Pasundan. Bahkan merambah ke layanan akses kesehatan.

“Kami berharap bisa menjalin kerjasama yang sangat erat dalam layanan pendidikan bersama dengan Pasundan, tetapi kedepannya, kami pun mengharapkan untuk bisa bekerja sama dalam layanan akses kesehatan. Layanan akses kesehatan ini menjadi sangat penting, karena Universitas Pasundan sudah memiliki fakultas kedokteran dan sedang membangun rumah sakit kelas C,” tutupnya.

Erwin pun menambahkan, bahwa program pendidikan dan dukungan dari pihak swasta sangat diperlukan.

“Ya, Alhamdulillah, kemarin kita sudah sempat silaturahmi ke sini, sekarang yang kedua. Insya Allah, dengan ridho Allah, kami bisa ditakdirkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung. Kami sangat perlu dukungan dari pihak swasta, karena sekolah negeri di kita ini masih terbatas. Kami berharap ada kerjasama yang baik dari program Walikota, baik untuk SMA, SMK, maupun SMP yang perlu kita kolaborasikan dengan Universitas Pasundan,” ujar Erwin. (han)

Hanna Hanifah

Recent Posts

Malu Gol Kedua Bahrain Dibantu Wasit, Akun Instagram @bahrainnt Palsukan Waktu Terciptanya Gol

WWW.PASJABAR.COM -- Timnas Indonesia harus puas dengan hasil imbang 2-2 dalam laga kontra Bahrain pada…

23 menit ago

Menkominfo Budi Arie: Tak Ada Kompromi untuk Konten Judi Online

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi terus gencar memerangi penyebaran…

1 jam ago

Fakta Indonesia Tekankan Pentingnya Cukai MBDK untuk Cegah Obesitas Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum Forum Warga Kota (Fakta) Indonesia, Ari Subagio, kembali menekankan pentingnya…

2 jam ago

Ilham Habibie Dukung Kenaikan Insentif RT/RW di Jawa Barat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ilham Akbar Habibie, menyapa…

3 jam ago

Wisata Religi: Menggali Keunikan Masjid Endan Andansih di Purwakarta

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Berbicara tentang wisata religi ataupun masjid di Kabupaten Purwakarta, ada satu lokasi…

4 jam ago

Harga Pangan Mulai Stabil, Beberapa Komoditas Mengalami Penurunan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaporkan penurunan harga beberapa komoditas pangan per Jumat…

5 jam ago