HEADLINE

Misi Besar dan Berat Persib di Kandang Persik

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib bandung bakal dijamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (28/10/2024).

Bagi Persib, ini bakal jadi laga berat. Sebab, kelelahan masih jadi musuh utama Persib karena dirundung jadwal yang sangat padta.

Itu karena Persib mengarungi dua kompetisi sekaligus. Selain tampil di Liga 1, Persib juga tampil di AFC Champions League Two (ACL 2).

Persib sendiri memburu tiga poin di laga kontra Persik. Sebab, Persib butuh tambahan poin demi memperbaiki posisi di klasemen.

Terhitung hingga Minggu (27/10/2024) malam, Persib ada di posisi keempat klasemen sementara. Jika menang atas Persik, ‘Maung Bandung’ bisa merangsek ke peringkat kedua.

Di sisi lain, Persik juga tak mau menanggung malu di kandang sendiri. Tim berjuluk Macan Putih pasti menginginkan kemenangan.

Kemenangan juga akan berguna bagi Persik untuk memperbaiki posisi di klasemen. Setidaknya, jika menang atas Persib, Persik yang kini ada di posisi kedelapan bisa melesat ke posisi ketiga.

Namun, bagi Persib jelas tak mudah mengalahkan Persik. Sebab, Persik bukan tim yang mudah dikalahkan dan mereka bakal tampil di kandang sendiri.

“Kediri tim bagus, posisinya di klasemen juga bagus,” kata pelatih Persib Bojan Hodak, Minggu (27/10/2024).

Meski begitu, Bojan Hodak sudah berusaha menyiapkan anak asuhnya dalam beberapa hari ini. Berbagai hal yang mesti dilakukan di lapangan nanti sudah dimatangkan saat latihan.

Ia pun menekankan satu hal yang bisa jadi kunci meraih kemenangan di laga konta Persik. Yang dimaksudnya adalah kerja keras.

“Tentunya kami perlu kerja keras untuk memenangkan pertandingan,” tegas Bojan Hodak.

Sementara untuk melawan Persik, Persib meboyong 22 pemain. Dari daftar pemain yang ada, salah satunya ada David da Silva.

Sang pemain diharapkan bisa kembali ke lapangan secara perlahan dan memperlihatkan lagi kemampuan magisnya dalam urusan mencetak gol. Sehingga, Persib diharapkan bisa pulang dengan meraih kemenangan. (ars)

Aris

Recent Posts

Jelang Hadapi Persik Kediri: Persib Bandung Lelah, tapi Tak Akan Menyerah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung tengah berada dalam kondisi tak diuntungkan. Kelelahan demi kelelahan benar-benar…

3 menit ago

Imperialisme Baru

Oleh: Prof. Dr. H. M. Didi Turmudzi, M.Si, Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan (Imperialisme…

2 jam ago

Hari Pangan Sedunia di Bandung: Kolaborasi untuk Ketahanan Pangan dan Ekonomi Lokal

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Peringatan Hari Pangan Sedunia ke-44 di Kota Bandung diselenggarakan dengan meriah pada…

14 jam ago

KPU Jabar Mulai Distribusi 70 Juta Surat Suara untuk Pilkada Serentak 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat resmi memulai distribusi surat suara untuk…

15 jam ago

Festival Cosplay Jepang Meriahkan Wisata Lembang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Festival Cosplay Jepang diadakan di area wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada…

16 jam ago

Indonesia Pamerkan Kuliner dan Budaya di Festival Riyadh Season 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Indonesia turut berpartisipasi dalam Festival Riyadh Season di Arab Saudi dengan menampilkan…

17 jam ago