HEADLINEPASOLAHRAGA

Akibat Corona, Persib Berhenti Latihan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung memutuskan tak akan menggelar latihan untuk sementara. Hal itu untuk menyikapi virus corona yang kini sudah jadi pandemi.

Pengumuman itu disampaikan pelatih Robert Rene Alberts melalui unggahan video di akun Instagram @robertrenealberts pada Selasa (24/3/2020) malam.

“Sekarang tanggal 24 maret. Ada pengumuman besar dari kita Persib Bandung. Karena kita baru saja meeting dengan para pelatih dan staf lainnya dan semua setuju Persib Bandung tidak akan ada latihan lagi,” kata Robert.

Skuat Persib sendiri terakhir kali berlatih pada Senin (23/3/2020). Tapi, karena mempertimbangkan situasi yang ada, latihan dipandang perlu untuk dihentikan.

Persib tak mau mengambil risiko dengan tetap menggelar latihan di tengah kondisi yang membahayakan tim dari sisi kesehatan. Tak ada latihan dinilai sebagai jalan terbaik.

Sementara berdasarkan informasi dari manajemen, belum jelas sampai kapan skuat Persib tak akan berlatih. Tapi, masing-masing pemain tetap diberikan program untuk berlatih mandiri.

Tujuannya agar mereka tetap dalam kondisi fit. Sehingga, saat kembali berlatih, fisik mereka tetap mumpuni untuk melahap berbagai program. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close