HEADLINEPASNUSANTARAPASPENDIDIKAN

GEMA Pasundan Minta Partai Politik Beri Subsidi Sembako untuk Ekonomi Lemah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPresidium Kordinator Pusat Gerakan Mahasiswa Pasundan, Rajo Galan Raya memberikan pernyataan Sikap  terhadap Pandemi Covid 19 dan saran terhadap pemerintah serta elit politik.

Rajo mengungkapkan bahwa berdasarkan keluhan dari beberapa kader yang ekonominya lemah kemudian memberikan keluh kesah nya bahwa kejadian COVID-19 ini semakin membuat ekonomi masyarakat menjadi terganggu.

“Kami mengusulkan jika kiranya partai politik dapat membantu masyarakat yang ekonominya lemah dengan mengadakan bakti sosial, di samping itu juga dengan memberikan subsidi sembako untuk para kader di tingkat bawah,” terangnya.

Ia juga menghimbau pada masyarakat untuk tetap dirumah agar mata rantai covid 19 dapat dihentikan serta bagi umat Islam, hal ini dapat dijadikan latihan ikhtikaf untuk menyambut bulan ramadhan.

“Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, organisasi keagamaan, organisasi masyarakat, partai politik, dan organisasi lainnya untuk membantu tetangga  yang  dekat maupun yang jauh untuk meringankan ekonomi saudara saudara atau kader organisasi yang terpuruk akibat terdampak wabah virus covid 19,” ulasnya.

Rajo pun berharap bahwa ke depan pemerintah dan elit politik bisa menangani covid 19 ini dengan tegas dan serius.

“Pemerintahan harus terus siaga karna permasalahan kesehatan ini adalah hal yang harus sangat di perhatikan, karna bisa membuat lumpuh perekonomian dan banyak memakan korban. Catatannya jangan menyepelekan hal hal yang terkecil dan tuntutannya segera pemerintah pusat memberikan pernyataan untuk melockdown agar lebih efesien dan efektif seperti di negara-negara lain,” tegasnya. (Tan)

Tags

Related Articles

Close
Close