PASBANDUNG

Hari Jadi Bandung, Oded Evaluasi Kinerja ASN

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPeringati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) Wali Kota Bandung Oded M. Danial, akan evaluasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bandung.

“Kita benahi dulu ASN sebagai motor penggerak birokrasi akan kita evaluasi. Karena ini kan terkait regulasi sehingga harus segera dilakukan,” terangnya, kemarin.

Di samping itu, Oded juga akan meningkatkan PAD Kota Bandung. Karena Oded berkeyakinan masih banyak potensi yang bisa menambah PAD Kota Bandung. “Kita harus maksimalkan pendapatan kita, agar PAD nya semakin meningkat,” tambah Oded.

Disinggung mengenai harapannya di HJKB kali ini, Oded kembali mengingatkan kepada seluruh stakeholder untuk meningkatkan kolaborasi.

“Karena ciri khas Kota Bandung adalah membangun dengan kolaborasi,” tegasnya.

Ke depan Oded juga akan tingkatkan pencitraan entrepreneur. Untuk itu, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pengusaha di Kota Bandung.

“Meningkatkan citra entrepreneur ini merupakan salah satu janji politik saya dan Pak Yana sebagai Wakil Walikota,” paparnya.

Oded menegaskan di Kota Bandung setidaknya ada 98 organisasi kepemudaan. Nantinya, mereka diajak berkolaborasi untuk menjadi entrepreneur muda.

“Kita akan bantu mereka dengan cara mengadakan pelatihan. Dengan adanya kolaborasi bersama pengusaha di Kota Bandung, diharapkan bisa menyalurkan hasil dari pelatihan tersebut,” tambahnya.(Put)

Tags

Related Articles

Close
Close