HEADLINEPASJABARPASNUSANTARA

Hengky Kurniawan ‘Hibahkan’ Rumah untuk Tim Medis Corona

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan ‘menghibahkan’ rumahnya di Jakarta untuk dipakai tim medis hingga relawan yang sedang berjuang dalam penanganan kasus virus corona alias COVID-19.

Di akun Instagram @hengkykurniawan, pada Rabu (1/4/2020), ia mengunggah foto rumahnya di Jakarta. Ia pun membubuhi keterangan fotonya, termasuk kontak person yang bisa dihubungi.

“Assalamualaikum wr. wr…. Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan, Napak/Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19,” tulis Hengki.

instagram @hengkykurniawan

Menurutnya, lokasi rumahnya berdekatan dengan beberapa rumah sakit di Jakarta Selatan. Sehingga, rumah ini dirasa cocok untuk dijadikan tempat tinggal sementara tim medis dan relawan.

Dengan begitu, mereka akan lebih leluasa beristirahat. Sehingga, mereka diharapkan tetap fit dan tangguh dalam berjuang dalam menghadapi virus corona di garda terdepan.

“Semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona,” harap Hengky.

Unggahan Hengky itu pun sudah disukai hampir 100 ribu orang sejak diunggah siang hingga malam hari. Ribuan komentar pun membanjiri kolom komentar. Banyak yang memuji kepedulian Hengky. (ors)

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Close
Close