HEADLINEPASOLAHRAGA

Ini Rekrutan Anyar Persib Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Persib Bandung sudah mendapatkan satu pemain baru. Pemain itu adalah Victor Igbonefo.

Igbonefo sendiri bukan nama anyar di klub berjuluk ‘Maung Bandung’. Ia pernah membela Persib di kompetisi Liga 1 2018 lalu di era pelatih Mario Gomez. Tapi, ia kemudian hengkang ke Thailand untuk membela PTT Rayong.

Igbonefo sendiri diperkenalkan Persib melalui media sosial, tepat pada malam pergantian tahun. Dalam video itu, awalnya diperlihatkan logo Persib di kaos.

Setelah itu, sang pengguna kaos menjauh dari kamera. Sosok Igbonefo pun terlihat. Tulisan ‘Done 1’ pun mengakhiri video menandakan sang pemain sudah pasti kembali ke Persib.

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono pun membenarkan Igbonefo bergabung kembali ke Persib. Ia jadi pemain pertama yang dipastikan resmi bergabung dengan Persib.

“Iya, Igbonefo kembali ke Persib. Dia jadi pemain baru pertama yang kami umumkan,” kata Teddy.

Tapi, belum diketahui pasti berapa lama sang pemain dikontrak. Ia menegaskan akan memberi tahu secara detail dalam perkenalan pemain secara resmi.

“Nanti detailnya akan diinfokan saat perkenalan resmi ya,” ucap Teddy.

Sementara selain Igbonefo, Persib juga kini memiliki Beni Oktavianto. Striker yang sebelumnya jadi pemain Persik Kediri di Liga 2 itu sudah sejak beberapa hari lalu ada di Bandung dan mengikuti tes medis.

Tapi, pemain ini belum dipastikan akan dikontrak atau tidak. Yang pasti, pemain ini adalah rekomendasi pelatih Robert Rene Alberts. (ors)

 

Tags

Related Articles

Close
Close