PASBANDUNG

Jaga Kondusif, Unit Sabhara Polsek Cileunyi Gelar Razia Miras

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMUntuk menciptakan Wilayah Cileunyi yang kondusif serta terbebas dari penyalahgunaan minuman keras (Miras), Unit Fungsi Sabhara berkolaburasi dengan piket Fungsi Reskrim melakukan Ops. Razia Miras ke sejumlah Toko atau warung Jamu yang beroprasi di wilayah Cileunyi, Jumat lalu(20/3/2020).

Dalam kegiatan ini pihaknya menyisir seluruh Toko Penjual Jamu yang ada di wilayah Cileunyi karena masih disinyalir ada saja oknum para penjual jamu yang mengedarkan Miras kepada warga masyarakat Cileunyi, sehingga untuk mencegah dan menekan agar miras tersebut jangan sampai beredar di kalangan masyarakan dengan rutin melakukan sejumlah Operasi Pekat Razia Miras supaya wilayah Cileunyi zero dari bahaya mengkonsumsi Miras.

Saat di temui Kanit Reskrim IPTU Rina Lestari mengatakan   “Setiap hari kita lakukan Ops. Razia Miras ke berbagai tempat, seperti warung dan juga Toko Jamu, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah jangan sampai Miras ini beredar ke Masyarakat karena walau bagaimanapun juga konsumsi Miras dalam takaran yang berlebihan akan membahayakan atau merugikan diri sendiri bahkan sampai pada tingkat kematian.” Jelasnya

“Untuk itu Jajajarn Polsek Cileunyi akan terus berupaya menciptakan wilayah hukum Polsek Cileunyi bersih dari penyalahgunaan Miras, terutama kalangan pelajar dan masih belum cukup umur ada saja yang kedapatan mengkonsumsi miras dan ini sangat membahayakan sekali karena dapat mengancam keselamatan jiwanya, disamping itu bagi orang yang mengkonsumsi miras, akan menurunkan tingkat kesadaran sehingga akan cenderung berbuat hal yang negatif di luar batas kesadaran dirinya.” Imbuhnya

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melakui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan bahwa “Dalam rangka menciptakan wilayah Kabupaten Bandung Khususnya Wilayah Kecamatan Cileunyi dalam kategori zero Miras, secara rutin lakukan kegiatan Ops. pekat dengan sasaran Razia Miras untuk menekan peredaran Miras kepada Kalangan Masyarakat, karena keberadaannya dirasa sangat.membahayakan, upayakan dalam pelaksanaannya libatkan unsur terkait agar membantu dalam kegiatan tersebut, kita wujudkan wilayah Cileunyi menjadi wilayah yang bersih dari bahaya Miras dan ciptakab generasi Muda Bangsa yang berprestasi dan memiliki moral yang tangguh.” Tuturnya. (ctk)

Tags

Related Articles

Close
Close