PASBANDUNGPASBISNIS

Mall di Buka, Oded Harap Ekonomi Cepat Pulih

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMWali Kota Bandung, Oded M Daniel berharap dengan kembali beroperasi mall sejak Senin (15/6/2020) kemarin, bisa membuat ekonomi di Kota Bandung cepat pulih.

“Mang Oded (sapaan akrab Oded M. Danial, red) berharap dengan dibukanya mall perekonomian di Kota Bandung bisa cepat pulih,” tutur Oded, kepada wartawan Minggu (14/6/2020).

Oded mengakui mengembalikan ekonomi Kota Bandung tidak akan mudah dan cepat. Namum, tetap harus dijalani secara perlahan dan dengan kerjasama dari semua pihak.

Di sisi lain, di tengah euforia dibukanya kembali beberapa mall, Oded mengingatkan kepada semua pihak untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kita semua harus saling mengingatkan, antara pedagang, pengunjung dan penjaga mall,” katanya.

Selain itu, Oded meminta seluruh masyarakat paham dan percaya, bahwa yang dilakukan dan ditetapkan pemerintah adalah untuk kebaikan bersama. “Bagaimanapun juga pemerintah ingin yang terbaik untuk warganya,” tambah Oded.

Tidak lupa Oded juga mengingatkan agar warga Kota Bandung berdoa semoga perkonomian di Kota Bandung cepat pulih.

Oded yakin jika semua pihak ikut berperan aktif dalam upaya pemulihan ekonomi ini maka semua akan kembali lagi seperti semula dengan cepat.

“Kalau semua bisa ikuti aturan kesehatan, maka Covid 19 akan cepat bisa teratasi, di sisi lain perkonomian alam cepat pulih lagi,” pungkas Oded. (Put)

Tags

Related Articles

Close
Close