HEADLINEPASNUSANTARAPASOLAHRAGA

Pemain dan Pelatih Persib ke Luar Negeri di Tengah Pandemi Corona

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Di tengah pandemi virus corona atau COVID-19, beberapa pemain Persib Bandung justru pergi ke luar negeri. Omid Nazari misalnya ke Filipina dan Geoffrey Castillion ke Belanda. Wander Luiz pun berlibur ke Bali.

Menurut pelatih fisik Yaya Sunarya, kekhawatiran mereka terjangkit corona memang ada. Tapi, bukan berarti tim harus paranoid.

Mereka yang pergi ke luar negeri pun sudah diminta untuk melakukan berbagai langkah pencegahan. Harapannya, mereka akan terhindari dari penularan COVID-19.

“Siapapun yang melakukan perjalanan harus kasih informasi ke kita, ke mana tujuannya, berikutnya koordinasi dengan dokter,” kata Yaya.

Mereka pun sudah diingatkan untuk memakai masker dan membawa hand sanitizer saat bepergian ke mana pun, termasuk menggunakan sarung tangan. Itu juga berlaku bagi pemain lain yang tidak pergi ke luar negeri.

Mereka yang pergi ke luar negeri pun secepatnya akan kembali di tim. Bahkan, Omid Nazari sudah di Bandung. Meski di Filipina diberlakukan lockdown, beruntung Omid mendapat izin untuk keluar dan pergi ke Indonesia. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close